Home » Aneh & Unik » LAMARAN PRIA INI DITOLAK KARENA SALAH MENGUCAPKAN KATA KIASAN
LAMARAN PRIA INI DITOLAK KARENA SALAH MENGUCAPKAN KATA KIASAN

LAMARAN PRIA INI DITOLAK KARENA SALAH MENGUCAPKAN KATA KIASAN

Bagaimana jadinya jika kita salah mengucapkan kata kiasan saat melamar gadis pujaan hati di depan publik? Tentunya orang yang ada disekitar tempat kita melamar akan biasa saja tapi bagaimana dengan si Gadis? Apakah dia juga akan biasa saja? Atau malah malu dan pergi meninggalkan kita?

Yang dialami oleh seorang pria asal Beijing, Tiongkok ini adalah jawaban dari pertanyaan diatas tadi. Karena ternyata gara-gara salah mengucapkan arti kiasan maka dia harus menerima pil pahit kekecewaan, sebab gadisnya pergi meninggalkannya.

“Jika kamu setuju menikah denganku, Aku akan meletakkan namamu di rumah ini,” katanya si pria sambil memegang megafon dan memegang bunga dalam keadaan berlutut di depan kekasihnya itu.

Gadis tersebut sempat terharu ketika sang pria memberikan sebuah cincin dan kotak yang menyerupai sebuah rumah kecil sambil berjanji akan menaruh nama gadisnya di rumah mereka ketika telah menikah nanti. Namun ternyata wanita itu berkata “Aku tidak akan menikah hanya untuk rumah ini. Aku bisa membelinya sendiri.” Sembari melempar bunga dan pergi meninggalkannya.

Ternyata pria ini salah mengucapkan kalimat yang seharusnya kita akan membangun rumah ini bersama. Semoga pria itu berhasil mengejar pacarnya dan memenangkan hatinya.

Baca juga informasi mengenai → KETIKA SEDANG ASIK DIGODA PENARI BUGIL TIBA-TIBA PACARNYA DATANG, LALU SIMAK CUPLIKAN VIDEONYA

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...