Home » Aneh & Unik » Lamaran Yang Satu Ini Sedikit Kocak dan Unik, Lamar Kekasih di Atas Udara dan Cincinnya Malah Jatuh. Simak Videonya

Lamaran Yang Satu Ini Sedikit Kocak dan Unik, Lamar Kekasih di Atas Udara dan Cincinnya Malah Jatuh. Simak Videonya

Unikdanlucu.com – Saat melamar sang gadis pujaan hati, rupanya ada banyak cara yang dilakukan oleh para pria untuk membuat pasangannya itu menjadi terkesan. Seperti yang dilakukan oleh pria yang bernama Brandon Strohbehn ini.

Agar lamarannya terkesan unik dan romantis, Brandon melamar kekasihnya, Nicole di atas Udara saat sedang melakukan skydiving. Brandon sebelumnya telah mempersiapkan acara lamarannya ini bersama dengan teman dan juga seluruh keluarganya.

Ketika pesawat yang mereka tumpangi telah mencapai ketinggian tertentu, keduanya kemudian langsung terjun untuk melakukan skydiving bersama. Saat mereka sudah melayang dan berpelukan, Brandon kemudian mengeluarkan sebuah kotak berwarna putih yang di dalamnya terdapat sebuah cincin lamaran. Tapi tiba-tiba saja Brandon menjatuhkan kotak cincin itu.

Alhasil lamaran di atas udara pun gagal. Tapi rupanya itu adalah salah satu bagian dari rencana Brandon. Sebab ketika mereka berdua sudah mendarat di bumi. Brandon segera menghampiri Nicole dengan memberikan sebuah cincin yang telah dipersiapkannya.

Nicole pun terlihat sempat syok untuk sementara waktu, tapi akhirnya dia menerima lamaran Brandon dan seluruh keluarga serta sahabat mereka pun turut berbahagia atas momen yang sangat unik tersebut.

Agar tidak penasaran mari kita simak saja videonya berikut ini:

Baca Juga Informasi Mengenai Cara Seekor Anjing Menebus Kesalahannya Ini Sangat Unik dan Menyentuh, Lihat Videonya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...