Home » Aneh & Unik » Lamborghini Ini Parkir di Tempat Difabel, Alasannya Tak Terduga!

Lamborghini Ini Parkir di Tempat Difabel, Alasannya Tak Terduga!

Unikdanlucu.com – Sebuah mobil supercar, Lamborghini ini telah tertangkap basah diparkir di tempat parkir khusus untuk penyandang difabel, tepatnya di Cabot Circus, Minggu(13/8).

Ketika dimintai sejumlah keterangan, sang pemilik mobil seharga Rp. 4 Miliar lebih itu mengatakan bahwa, “Ketika saya masuk ke tempat parkir mobil di Cabot Circus, saya dihentikan dihentikan oleh salah satu petugas parkir yang ada di lokasi. Mereka menasehati saya dan menginstruksikan saya untuk parkir di tempat saya difoto. Petugas parkir pun mengatakan ‘Anda tidak ingin rusak, jadi mohon parkir di sini karena ada lebih banyak ruang di antara kendaraan’. Saya juga terkejut melihat pemberitahuan yang telah dimasukkan ke kaca depan karena saya diperintahkan untuk parkir di sana. Saya lalu mengunjungi kantor petugas parkir dan ketika saya memberi tahu petugas di sana bagaimana saya diinstruksikan untuk parkir di sana, dia meminta maaf dan mengatakan bahwa rekan kerjanya tidak memberi tahu dia.”

Akibat kejadian ini sang pemilik mobil mewah itu merasa dirugikan karena foto mobilnya mendadak menjadi viral dan menyita perhatian publik.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Fruitcake Yang Ditemukan di Antartika Ini Masih Dalam Keadaan Baik Meski Telah Berusia 100 Tahun, Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...