Home » Aneh & Unik » Lamborghini Rp. 4 Miliar Ini Dihancurkan Hanya Karena Plat Nomor. Gila Bener!

Lamborghini Rp. 4 Miliar Ini Dihancurkan Hanya Karena Plat Nomor. Gila Bener!

Unikdanlucu.com – Pastinya hanya orang-orang kaya saja yang bisa memiliki mobil mewah berharga miliaran rupiah. Dan mobil ini pasti akan mendapatkan perlakuan khusus dan sangat dijaga dengan baik oleh pemiliknya.

Namun karena pajak yang dikenakan atas barang mewah ini terlampau tinggi, maka tak jarang orang menggunakan berbagai cara ilegal agar terhindar dari pajak tersebut.

Dan itulah yang terjadi terhadap mobil supercar milik pria asal Taiwan ini. Pria yang bernama Lin ini diketahui menggunakan plat mobil palsu pada Lamborghini hitam miliknya tersebut. Plat mobil yang digunakan adalah milik mobilnya yang satu lagi dengan jenis sedan bermerek Ford.

Hal ini diketahui oleh pihak kepolisian setelah dirinya terjaring razia yang dilakukan oleh petugas kepolisian.

Akhirnya mobil itu disita oleh petugas. Dan setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya Lin mendapatkan mobil tersebut secara ilegal sehingga pengajuan banding yang dilakukannya berkali-kali selalu saja gagal.

Setelah 3 tahun diamankan, mobil mewah itu akhirnya dihancurkan menjadi berkeping-keping di Taichung, Taiwan dengan disaksikan oleh puluhan wartawan baik lokal maupun manca negara.

Kini mobil Lamborghini Murcielago seharga Rp. 4,2 Miliar sudah tidak berbentuk lagi. Itulah akibatnya jika mencoba melakukan pelanggaran hukum.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Suster Cantik Ini Bikin Gagal Fokus Para Netizen Lantaran Sering Unggah Foto Seksi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...