Home » Aneh & Unik » Langka “Keluarga Manusia Serigala”, Bulu Tebal Penuh di Sekujur Tubuhnya
Langka “Keluarga Manusia Serigala”, Bulu Tebal Penuh di Sekujur Tubuhnya

Langka “Keluarga Manusia Serigala”, Bulu Tebal Penuh di Sekujur Tubuhnya

Terlihat balita itu sedang asyik berguling di atas karpet. Seperti tidak berbeda dengan balita pada umumnya. Tetapi jika dilihat dengan seksama, bocah laki-laki yang berusia lima bulan itu terlihat berbeda. Karena ia mewarisi dengan utuh gen Manusia Serigala di dalam silsilah keluarganya.

Yaitu rambut hitam lebat menutupi sekujur kaki, punggung, dan lengan anak itu. Ternyata, Manusia Serigala itu sama sekali bukanlah sebuah mitos belaka. Kondisi tersebut merupakan sebuah penyakit langka yang terjadi hanya satu berbanding satu miliar orang. Dikenal dengan nama hypertrichosis universalis.

Hati seorang Manisha Sambhaji Raut (22) berasal dari Pune, India tengah ini remuk. Setelah ia melihat anaknya yang mewarisi keadaan dengan kondisi genetik yang serupa seperti ia dan juga dua saudara perempuannya.

Langka “Keluarga Manusia Serigala”, Bulu Tebal Penuh di Sekujur Tubuhnya

“Pada saat aku melihat rupaku di cermin aku selama ini merasa jijik. Dan sekarang, aku bertanya-tanya bagaimana nanti anakku akan melalui cobaan ini yang sama denganku,” ungkap Manisha seperti yang dikutip dari Mirror, pada Selasa (20/9/2016).

Pada waktu kecil, saudarinya dan Manisha selalu menerima hinaan dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Mereka sempat dijuluki beruang, hantu, manusia serigala, dan bahkan monyet. Pada saat menikah, Manisha sempat berharap anaknya tidak akan merasakan penderitaan yang sama dengan ibunya. Namun sayang, harapannya lenyap sudah.

Langka “Keluarga Manusia Serigala”, Bulu Tebal Penuh di Sekujur Tubuhnya

“Tetapi bagaimanapun juga, dia adalah anak yang aku sayang. Aku akan tetap mencintainya tanpa syarat apapun. Sama seperti cara ibuku merawat diriku sewaktu kecil.”

Manisha tidak pernah mengharapkan banyak. Ia hanya ingin anaknya tetap tumbuh seperti anak normal pada umumnya. Tidak ada obat untuk penyakit ini yang dikenal juga sebagai Werewolf Sindrom ini. Saudarinya dan Manisha hanya bisa menggunakan krim khusus perontok bulu atau rambut untuk dapat menghapus bulu-bulu lebat itu.

Baca juga informasi mengenai → Mau Kerja Disini ? Kerjanya Cuma 6 Jam Dalam Sehari Lho

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...