Home » Aneh & Unik » Layanan Ambulans Khusus Untuk Sapi di India Telah Resmi Diluncurkan

Layanan Ambulans Khusus Untuk Sapi di India Telah Resmi Diluncurkan

Unikdanlucu.com – Pengadaan layanan khusus untuk para hewan yang dianggap suci oleh masyarakat Hindu, India ini telah resmi diluncurkan oleh Keshav Prasad Maurya, Wakil Menteri Negara Bagian Uttar Pradesh.

Para sapi yang luka dan sakit dapat langsung menghubungi nomor bebas pulsa penyedia ambulans. Layanan ini bertujuan untuk melindungi hewan suci yang tidak boleh disembelih itu yang kedapatan sering memakan kantong plastik dan bahan beracun lain sehingga banyak yang mati.

Berikut penjelasan dari Keshav,

“Dalam ambulans ada dokter hewan dan paramedis hewan yang akan membantu memindahkan hewan sakit, terluka, atau ditelantarkan ke sebuah tempat penampungan khusus atau rumah sakit untuk diobati. Layanan ini sementara hanya tersedia di India bagian utara tapi akan segera diperluas ke negara bagian lain. Kami juga mengeluarkan aturan baru dan akan menindak tegas bagi siapapun yang menelantarkan sapi ternak”.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita India di Desa Ini Akan Kena Denda Rp. 6 Juta Jika Ketahuan Pakai Ponsel di Tempat Umum. Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...