Home » Aneh & Unik » LELAKI BEJAT INI MEMPERKOSA ANAKNYA DARI SD HINGGA SMA

LELAKI BEJAT INI MEMPERKOSA ANAKNYA DARI SD HINGGA SMA

Unikdanlucu.com – Sebagai seorang Ayah seharusnya kita menjaga anak kita dengan baik dan jangan sampai terjadi hal yang buruk kepada anak kita. Tapi Ayah yang satu ini tidak patut kita tiru kelakuannya sebab dia bukannya menjaga anaknya tapi malah merusak kehidupan dan masa depan dari putrinya.

Seorang pria usia 42 tahun yang berinisial SS alias Sam warga Kab.Minahasa, Sulawesi Utara ini telah diamankan oleh Tim Resmob Manguni Polda Sulut. Berdasarkan informasi dan laporan dari istrinya, pria yang bekerja sebagai tukang ojek itu diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap putri kandungnya ES yang masih berusia 14 tahun. Perbuatannya ini dilakukan oleh SS selama 6 tahun sejak anaknya duduk di kelas 3 SD hingga SMA dengan sadar.

lelaki-bejat-ini-memperkosa-anaknya-dari-sd-hingga-sma

Perbuatan SS ini terungkap setelah anaknya menceritakan hal tersebut kepada ibunya,”saat ibu pergi kerja ayah yang dalam kondisi telanjang bulat masuk ke dalam kamar dan memintaku untuk melakukan hubungan badan. Tapi aku menolaknya karena ketika itu aku sedang haid. Lalu ayah marah dan menamparku lalu mengancam akan menganiaya aku jika aku tidak menuruti kemauan dari ayah. Karena itu aku pun nurut saja dengannya,”ujar ES.

SS mengaku jika itu dilakukan atas keinginan saya sendiri, “saya minta maaf kepada keluarga saya, terutama kepada anak saya yang sangat saya sayangi sekali.”

lelaki-bejat-ini-memperkosa-anaknya-dari-sd-hingga-sma

Akibat dari perbuatannya itu SS akan dikenai Undang-Undan KDRT dan Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman hingga 15 tahun penjara, menurut Kombes Pol.Pitra Ratulangi selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulut. Baca juga informasi mengenai DENDAM DENGAN PELAKU PEMERKOSA ISTRINYA, PRIA INI DIBUNUH, PENISNYA DIPOTONG, DIGORENG DAN DIMAKAN.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...