Home » Aneh & Unik » Lorong Misterius di Bawah Mall Ini Ternyata Sebuah Kafe

Lorong Misterius di Bawah Mall Ini Ternyata Sebuah Kafe

Unikdanlucu.com – Sebuah penemuan yang sungguh sangat mengejutkan. Ternyata ada sebuah kafe unik di bawah tanah, tepatnya di bawah pusat perbelanjaan Carillon Court di Loughborough.

Untuk menuju ke kafe ini harus melalui sebuah lubang yang dilengkapi dengan tangga besi. Kafe ini ditemukan oleh para pekerja yang akan merenovasi pusat perbelanjaan di Inggris tersebut. Ternyata kafe yang terdapat sebuah lukisan mural raksasa ini telah terbengkalai selama 22 tahun dengan kondisi bangku dan meja bar yang seluruhnya masih berfungsi dengan baik.

Kafe yang dikenal dengan nama The Green Man itu pertama kali buka pada tahun 1993 namun pada saat akan dilakukan proses renovasi Carillon Court kafe ini terpaksa harus ditutup. Dan hingga saat ini tidak pernah dibuka kembali lantaran sang pemilik Carillon Court merasa terlalu banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat akses baru ke dalam kafe tersebut.

Keunikan pada kafe ini terdapat pada sebuah lukisan yang dilukis oleh seniman David Parry yang bertemakan Kastil dan Ksatria Inggris pada Abad Pertengahan. Selain itu masih terdapat kantong kacang yang masih tersimpan dengan rapi dan belum pernah dibuka.

Berikut penjelasan dari Baljit Kooner, Manager Carillon Court, “Pengembang sempat berencana membangun kafe itu beberapa tahun yang lalu. Tetapi mereka menunda karena terkendala biaya. Pada saat itu bisnis kafe juga sedang lesu. Banyak bangunan kafe yang dibeli oleh Tesco untuk dijadikan swalayan ekspres. Kafe tersebut juga cukup bersih. Tidak banyak sarang laba-laba seperti pada bangunan yang telah ditinggalkan begitu lama lainya.”

Sungguh sangat disayangkan, bangunan kafe yang sangat unik itu harus terbengkalai. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mobil Seharga Rp. 14,7 Miliar Ini Ditinggalkan di Tempat Parkir Selama 18 Bulan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...