Home » Aneh & Unik » Luar Biasa! Ternyata Jokowi Pernah Ngontrak Rumah 9 Tahun, Kisahnya Sangat Termotivasi

Luar Biasa! Ternyata Jokowi Pernah Ngontrak Rumah 9 Tahun, Kisahnya Sangat Termotivasi

Unikdanlucu.com – Pak Jokowi adalah sosok yang luar biasa dan sampai bisa seperti ini, ternyata Bapak memiliki proses yang luar biasa dan pada saat meresmikan pembangunan sejuta rumah di Perumahan Villa Kencana Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo berdialog dengan tiga calon pemilik rumah.

Akhirnya Presiden sempat menceritakan pengalamannya yang pernah mengontrak. “Saya dulu 9 tahun ngontrak baru bisa beli rumah,” ujar Presiden Jokowi.

Lalu Pak Jokowi bercerita bagaimana dia sempat mengontrak dengan ruangan kontrakan yang memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. “Dulu saat saya ngontrak hingga memiliki rumah, kamar dua sama. Ini tipe 25 gede. Dua kamar, satu kamar mandi,” ucap Jokowi.

Baca Juga Informasi Mengenai Duh, Sayang Banget Wanita Ini Telan Uang Rp 93 Juta, Alasannya Benar-Benar Aneh.

Rumah memang merupakan satu diantara dari kebutuhan dasar masyarakat yang memang sangat dibutuhkan. Sehingga Presiden mengatakan penyediaan rumah murah merupakan upaya Pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dasar tersebut.

Dengan cicilan sebesar Rp 750 ribu hingga Rp 900 ribu serta DP sebesar 1 persen, Presiden Jokowi merasa tidak begitu membebani masyarakat. Bahkan, rumah dengan tipe 25/60 itu membuat Jokowi juga ingin membelinya dengan cara menyicil. Wow!

“Kalau boleh saya beli satu. Boleh enggak? Nyicil juga. Enggak berani jawab pak dirut,” kelakar Jokowi.

Bagaimana menurut kamu?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...