Home » Aneh & Unik » Luar Biasa, Wanita Ini Berkata Kepada Pria Nya “Nikahi Aku Dulu, Urusan Rumah Dan Harta Kita Cari Bersama”
Luar Biasa, Wanita Ini Berkata Kepada Pria Nya "Nikahi Aku Dulu, Urusan Rumah Dan Harta Kita Cari Bersama"

Luar Biasa, Wanita Ini Berkata Kepada Pria Nya “Nikahi Aku Dulu, Urusan Rumah Dan Harta Kita Cari Bersama”

unikdanlucu.com – Asal mau berusaha dalam mencari nafkah akupun akan selalu berusaha bersama dengan dirimu dan tak perlu kamu terlalu dalam memikirkan masalah dalam hidup kita nanti ke depannya. Karena aku tidak pernah menuntut mas kawin yang mahal, pesta yang mewah untuk melangkah ke gerbang pernikahan, jadi kamu tidak perlu menunda hal baik ini hanya karena faktor-faktor yang seperti itu.

Karena aku melihat keseriusan dirimu adalah saat kamu mau menikahi diriku. Sebab diluar sana ada banyak pasangan yang putus ditengah jalan dengan begitu mudahnya. Lantaran salah satu diantara pasangan tersebut tidak berani melangkah ke jenjang pernikahan. Dan pernikahan bukan hanya bicara masalah 2 insan yang saling dipersatukan, tapi pernikahan juga menyatukan hubungan dari kedua keluarga yang berbeda baik secara mental, ekonomi dan juga secara fisik yang otomatis orang tersebut akan siap 1000x ketika memutuskan untuk menikah. Maka dari itu jemputlah aku, jadikan aku istrimu jika memang kamu serius dalam menjalin hubungan dengan diriku.

Meski selama kita pacaran kamu tidak pernah menyentuhku secara fisik dan melakukan hal-hal yang mengandung maksiat, tapi tetap saja hasrat yang aku rasakan ini kamu juga merasakannya juga. Dan alangkah baiknya jika kita bisa menghalalkan keinginan syahwat kita dengan segera menikah agar tidak menjadi dosa dan kita pun bisa dengan leluasa meluapkan segala ekspresi kita bersama.

Aku selalu harap-harap cemas menunggumu, begitu juga dengan kedua orang tuaku. Yang selalu menunggu dirimu datang untuk melamar diriku dihadapan mereka. Orang tuaku selalu khawatir dengan masa depanku yang tak kunjung kamu lamar. Dan mereka rupanya tak segan untuk menjodohkanku dengan pria lain yang lebih baik dari kamu jika kamu tidak bisa segera menunjukkan keseriusanmu kepadaku di depan kedua orang tuaku.

Kamu jangan terlalu mengkhawatirkan bagaimana dengan masa depan kita nanti. Memang sekarang kamu belum memiliki apa-apa, tapi aku akan selalu senantiasa berjuang bersama denganmu untuk mendapatkan segala sesuatu yang belum kita miliki bersama.

Kamu harus percaya bahwa pernikahan bukan membuat kamu semakin terbeban tapi malah akan memperlancar rezeki dan keadaan perekonomian kita pasti akan lebih baik lagi. Bukankah dalam agama kita dijelaskan bahwa salah satu cara untuk membuka pintu rejeki adalah dengan cara menikah? Jadi kenapa kamu harus khawatir? Yang terpenting adalah kamu harus lebih semangat dalam bekerja karena sekarang kamu punya tanggung yang lebih besar lagi ditambah jika nanti hadir dari buah cinta kita berdua.

Baca juga informasi mengenaiPengemudi Ini Di Hukum Duduk Menghadap Lampu Karna Menggunakan Lampu Sorot

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...