Home » Aneh & Unik » Lulus Sarjana di Universitas Negeri Dengan Predikat Cum Laude, Kisah Penjual Koran Viral Dan Bikin Kagum!

Lulus Sarjana di Universitas Negeri Dengan Predikat Cum Laude, Kisah Penjual Koran Viral Dan Bikin Kagum!

Unikdanlucu.com – Para netizen dibuat kagum dengan kerja keras dari seorang penjual koran yang berasal dari Enrekang, Sulsel ini. Pasalnya penjual koran ini merupakan seorang mahasiswa di Universitas Negeri Manado yang berhasil lulus dengan predikat Cum Laude.

Remaja yang bernama Jusman ini berhasil menyelesaikan studinya selama 3 tahun dan itu semua adalah hasil kerja kerasnya berjualan koran setiap hari di jalanan.

Tentu saja apa yang didapatkan oleh Jusman ini sangat membanggakan orang tuannya dan juga dirinya sendiri. Agar bisa tetap berkuliah, Jusman rela berhemat dengan hanya makan nasi sayur setiap hari serta belajar di sebuah ruangan kampus demi menghemat pengeluarannya sehari-hari.

Dan berikut ini adalah keseharian Jusman ketika sedang berjualan koran di jalanan, Selasa(29/8),

Kisah inspiratif dari sarjana di manado.KESEHARIAN JUSMAN, LOPER KORAN YANG SUKSES JADI SARJANA, LULUS DARI UNIVERSITAS NEGERI MANADO DENGAN PREDIKAT 'CUM LAUDE.'Selama Kuliah, Pemuda Enrekang Ini Menumpang di Sebuah Ruangan di Kampus. Makannya Cuma Nasi dan Sayur Biar Hemat. Jualan Koran Untuk Biayai Kuliah Hingga Jadi Sarjana. Kisah Perjuangannya Luar Biasa!

Posted by Yuni Rusmini on Sunday, August 13, 2017

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! Kuda Ini Diinjak-injak Oleh Pria Berkumis Sambil Berjoget

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...