Home » Aneh & Unik » Mahasiswa Ini Bikin Sesuatu Yang Unik, Sulap Bus Jadi Rumah Berjalan

Mahasiswa Ini Bikin Sesuatu Yang Unik, Sulap Bus Jadi Rumah Berjalan

Unikdanlucu.com – Sebuah bus sekolah biasa disulap menjadi sebuah rumah berjalan dan berhasil menempuh jarak hingga 8 ribu kilometer. Ide unik dan kreatif ini muncul ketika mahasiswa yang bernama Hank Butita ini merasa bosan merancang sebuah bangunan. Mahasiswa S2 Jurusan Arsitek di University of Minnesota itu mengalami ketidak puasan jika hanya menggambar pada sebuah kertas dan tidak mengaplikasikannya langsung.

Oleh sebab itulah Hank mencoba mendesain sebuah bus sekolah dan mengubahnya menjadi rumah berjalan yang bisa menampung 2 tempat tidur dan juga memiliki dapur kecil serta kamar mandi di dalamnya. Selain itu Hank juga merubah bagian atap bus sehingga bisa dengan mudah dibuka ketika ingin melihat keindahan bintang di langit ketika malam hari.

Untuk menyelesaikan sebuah kompartemen sederhana ini, Hank setidaknya membutuhkan waktu hingga 4 bulan lamanya. Kini hasil kerja kerasnya selama ini terbayarkan, sebab bus hasil kreasinya itu bisa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh meski masih banyak memerlukan pengembangan di beberapa bagiannya. Tapi secara keseluruhan Hank merasa puas.

Untuk merayakan dan menguji coba rumah berjalannya itu, Hank mengajak serta seorang fotografer yang bernama Justin Evidon untuk melakukan perjalanan bersama dengan dirinya.

Benar-benar sebuah inovasi yang kreatif dan juga unik.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ngeri! Wanita Ini Temukan ‘Otak’ Dalam Saus Tomatnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...