Home » Aneh & Unik » Mahasiswa Ini Dikecam Setelah Menjahit kata ‘I Love You’ Pada Perut Anjing. Ada-Ada Saja!

Mahasiswa Ini Dikecam Setelah Menjahit kata ‘I Love You’ Pada Perut Anjing. Ada-Ada Saja!

Unikdanlucu.com – Ada beragam cara untuk menyatakan kata cinta kepada orang yang kita cintai. Namun bagaimana jadinya jika ingin mengirimkan pesan romantis ‘I Love You’ dengan cara yang tidak biasa seperti yang dilakukan oleh salah seorang mahasiswa kedokteran hewan yang satu ini? Tentu saja akan menuai beragam kecaman dari para netizen dan kelompok pecinta hewan.

Mahasiswa yang kuliah di University of Warmia and Mazury, Polandia ini awalnya hanya ingin memberikan kejutan kepada sang kekasih dengan sebuah tulisan ‘I Love You’. Namun yang menjadi masalah adalah mahasiswa yang kuliah di tahun ke-4 ini membuat sebuah tulisan itu di tubuh seekor anjing. Pria ini menjahit perut seekor anjing dengan tulisan ‘I Love You’ dan mengunggahnya ke media sosial milik sang kekasih.

Karena foto yang diunggah itu menjadi viral, akhirnya banyak orang yang tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan oleh mahasiswa kedokteran hewan itu. Akhirnya mahasiswa ini dilaporkan atas tuduhan penyiksaan hewan dan malpraktik.

Akhirnya pihak universitas yang mengetahui foto tersebut juga tidak terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh salah satu mahasiswanya itu. “Mengatakan cinta pada seseorang bukanlah hal buruk. Tetapi jika kata cinta tersebut dijahitkan pada perut hewan merupakan tindakan tak bermoral dan melanggar etika bagi seorang mahasiswa kedokteran hewan,” ujar Andrzej Koncicki, Kepala Jurusan kedokteran di Universitas tersebut.

Tapi rupanya sang kekasih membelanya dan berkata bahwa, “aku sangat terkesan dengan apa yang telah dia lakukan. Menurutku tindakannya itu tidak melanggar etik karena dia hanya belajar dan menunjukkan kemampuannya saja.”

Entah apa yang terjadi selanjutnya dengan anjing yang dijahit pada perutnya itu. Yang jelas mahasiswa ini akan diinvestigasi lebih lanjut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Alasan Gadis Yang Masukkan Kentang ke Organ Intimnya Ini Bikin Geleng-Geleng! ‘Biar Tidak Hamil’

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...