Home » Aneh & Unik » Mahasiswa Ini Nangkring di Atas Pohon Sambil Menawarkan Jasa Yang Sangat Unik

Mahasiswa Ini Nangkring di Atas Pohon Sambil Menawarkan Jasa Yang Sangat Unik

Unikdanlucu.com – Seorang mahasiswa Teknik Sipil di University of Connecticut ini nangkring di atas pohon sambil menawarkan jasa yang sangat unik yaitu menawarkan diri sebagai teman ngobrol dengan siapa saja dan tentang apa saja.

Dengan bermodalkan sebuah kertas karton yang ditulisi “Wanna Talk? I’ll listen,” pemuda yang bernama Chris Ashmonelt ini menunggu orang-orang yang ingin menggunakan jasanya sambil nangkring di atas pohon.

Selain itu Chris juga menambahkan tulisan kecil “I also give free hugs” di bawah tulisannya itu. Jadi selain sebagai teman ngobrol, Chris juga bersedia memberikan pelukan bagi siapa saja yang menginginkannya.

Berikut penjelasan dari Chris,

“Ide dasarnya adalah untuk menyebarkan kebaikan kepada orang-orang. Berusaha untuk bersikap baik kepada makhluk hidup lainya di dunia ini. Jika kita melihat seseorang sedang mengalami hari yang buruk, kita bisa menemuinya dan mengajaknya mengobrol. Kita pada akhirnya bisa membuat hidupnya lebih baik dengan satu kali interaksi itu cobalah berbicara dengan orang-orang yang benar-benar tidak kita kenal. Cobalah

pahami seseorang jika ia terlihat sedih bukannya marah kepada mereka. Juga pahami bahwa kita bukanlah pusat segala hal, pandang keluar dan lihat apa yang dialami orang lain, mereka mungkin berhadapan dengan hal yang lebih banyak dan bisa menggunakan sedikit bantuan. Aku juga sering bertemu dengan banyak orang yang menarik, beberapa juga ada yang aneh, ada yang lebih bijaksana dan ada juga yang benar-benar lucu. Aku bisa terlibat dalam percakapan yang dalam dengan masing-masing dari mereka. Entah tentang mereka, diriku sendiri, atau hal-hal acak. Menyenangkan juga bisa melakukan interaksi dengan orang-orang baru.”

Apa kalian juga berminat untuk membuka jasa unik seperti yang dilakukan oleh Chris?

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik dan Kreatif! Hanya 78 Jam, Wanita Ini Gunakan Kapur Untuk Menyulap Dinding Kosong di Rumahnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...