Home » Aneh & Unik » Mahasiswi Cantik Ini Malah Dapat Nilai Bagus Dari Dosen Gara-Gara Putus Cinta

Mahasiswi Cantik Ini Malah Dapat Nilai Bagus Dari Dosen Gara-Gara Putus Cinta

Unikdanlucu.com – Terkadang ketika kita mengalami putus cinta pasti akan mempengaruhi segala aktifitas kita sehari-hari. Bahkan yang paling parah adalah membuat studi kita menjadi tidak fokus.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita cantik yang bernama Rachel Harriman ini. Mahasiswi dari Ohio State University ini baru saja putus dari kekasihnya sehingga dia menjadi terlambat dalam mengumpulkan tugas yang diberikan oleh dosennya. Padahal jika tugas itu tidak dikumpulkan maka Rachel akan terancam mendapatkan nilai yang jelek.

Akhirnya dengan penuh keberanian, Rachel mencoba mengatakan kejadian yang tengah dialaminya melalui email yang dikirimkan langsung kepada dosennya. Dan tak lupa Rachel juga mengucapkan permintaan maaf atas kejadian itu.

Namun siapa sangka, sang dosen malah mengapresiasi tindakan dari Rachel yang telah berani mengakui apa yang tengah dia alami. Oleh sebab itulah sang Dosen memberikan nilai B+ kepada dirinya.

“Saya sangat menghargai kejujuran dan juga keberanian Rachel untuk mengatakan alasan mengapa dirinya terlambat dalam mengumpulkan tugasnya,” ujar sang dosen.

Dan kisah dari Rachel ini kemudian menjadi viral diberbagai media sosial bahkan telah menginspirasi mahasiswi yang lain.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Meski Cacat, Bocah Ini Bisa Dapat Nilai Bagus di Ujiannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...