Home » Aneh & Unik » Mahasiswi Lepas Pakaian di Puncak Gunung dan Picu Gempa

Mahasiswi Lepas Pakaian di Puncak Gunung dan Picu Gempa

Unikdanlucu.com – Beberapa waktu yang lalu telah terjadi gempa yang cukup besar di Gunung Kinabalu, Malaysia dengan kekuatan gempa sekitar 5,9 kala richter. Dan banyak pihak termasuk pemerintah setempat yang menduga gempa ini terjadi karena ada beberapa mahasiswi yang melepaskan pakaian mereka ketika melakukan pendakian di Gunung Kinabalu.

“kami percaya jika roh di gunung tersebut ‘marah’ akibat kelakuan dari wisatawan, sebab ketika ada orang yang berpose topless untuk sebuah foto, mereka sama saja tidak menunjukkan rasa hormat kepada gunung suci,” kata salah seorang masyarakat setempat.

Akibat Gempa yang melanda di Gunung Kinabalu, untuk sementara pihak pemerintah menutup akses ke gunung tersebut. Dan salah satu mahasiswi yang ditangkap atas aksinya melepas pakaian di atas gunung adalah Eleanor Hawkins. Gadis usia 23 tahun yang berasal dari Draycott di Derbyshire ini akhirnya harus didenda sebesar Rp. 10 juta dan menginap di balik jerui besi selama 3 hari karena telah terbukti melepaskan pakaiannya bersama dengan 3 orang temannya.

Akhirnya Elanor harus kembali ke Inggris dan menangis pada saat meminta maaf kepada publik, “Aku hanya ingin mengatakan betapa lega dan bahagianya aku ketika bisa sampai dirumah. Aku tahu perilaku saya bodoh dan saya tahu betapa banyak pelanggaran yang kita lakukan. Untuk itu, aku benar-benar menyesal,” ujar Elanor.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bocah 5 Tahun Ini Setiap Hari Menuntun Ayahnya Yang Buta ke Tempat Kerjanya. Kisahnya Haru dan Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...