Home » Aneh & Unik » Majalah Dewasa Membuatku Terpaksa Harus Melayani Nafsu Bejad 3 Dosenku
Majalah Dewasa Membuatku Terpaksa Harus Melayani Nafsu Bejad 3 Dosenku

Majalah Dewasa Membuatku Terpaksa Harus Melayani Nafsu Bejad 3 Dosenku

Pagi ini Ani bangun dan mandi seperti biasanya. Namun sebenarnya Ani tahu apa yang harus dihadapinya sesampainya di kampus nanti.

Sebenarnya Ani sudah memiliki firasat, cepat atau lambat dirinya akan segera dipanggil oleh pihak kampus terkait beredarnya foto-foto hot miliknya yang tersebar di sebuah majalah khusus dewasa dan juga media sosial.

Usaha orangtua Ani memang belakangan terbilang agak macet yang otomatis membuat aliran uang kepada dirinya pun ikut tersendat. Ditambah lagi biaya kuliah yang tiap tahun semakin tinggi.

Tapi untungnya ada teman Ani yang menawarkan pekerjaan sebagai model majalah dewasa kepada Ani, dengan syarat harus berani tampil hot dan menggoda.

Ani akhirnya sepakat menerima tawaran tersebut, hingga membuat foto-foto dirinya kerap kali menghiasi majalah dewasa. Meski penghasilan yang di dapat Ani terbilang sangat lumayan besar tapi tetap saja dia masih kekurangan uang untuk membiayai kuliah san kebutuhannya sehari-hari. Diwaktu luang Ani juga kerap menjadi penari di sebuah klub malam.

Majalah Dewasa Membuatku Terpaksa Harus Melayani Nafsu Bejad 3 Dosenku

Setibanya di kampus dan memasuki ruang ketua jurusan, Ani mengetuk pintu sebelum akhirnya memasuki ruangan tersebut. Ani sedikit terkejut, karena selain pak Michael disana juga ada pak Anton pembantu rektor, dan pak Herman dosen di fakultas hukum. Ani melihat di meja pak Michael tergeletak majalah dewasayang memuat gambar panas dirinya. Ani sedikit panik karena tak menyangka kalau disana 3 orang itu. Tadinya Ani hanya berniat untuk sedikit merayu pak Michael bila dirinya dikenakan sangsi.

Pak Michael lalu mencerca Ani dengan pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkannya. Ani ditanya terkait foto-fotonya di majalah dewasa tersebut yang dianggap sangat mencoreng nama kampus. Ani sempat membela diri dengan mengatakan bahwa saat ini dia butuh biaya kuliah sementara usaha orangtuanya sedang menurun. Namun dengan tegas pak Michael mengatakan bahwa seharusnya Ani bisa mengambil jalur bea siswa bukannya malah mengambil pekerjaan itu.

 

Ani kemudian berusaha membela diri dengan mengatakan kalau majalah tersebut memiliki nilai estetika yang tinggi yang memungkinkannya untuk dapat membuat nama kampus menjadi terkenal.

Pak Michael mengatakan, akibat ini Ani bisa dikeluarkan dari kampus. Ani berusaha membujuk agar dirinya jangan dikeluarkan dan mau melakukan apa saja.

Mendengar pernyataan Ani yang mengatakan bahwa dirinya bersedia melakukan apa saja demi tak dikeluarkan dari kampus membuat ketika dosen itu memandang nakal kepada Ani. Ketiganya kemudian setuju untuk tidak mengeluarkan Ani asal dia mau melayani mereka bertiga di tempat itu.

Meski sempat menyesal dengan ucapan yang telah keluar dari mulutnya, Ani terpaksa menjalankan apa yang telah dia ucapkan yaitu melayani nafsu ketiga orang itu.

Baca juga informasi mengenai → Kisah Mantan Pasien Sakit Jiwa Yang Kini Menjadi Perawat

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...