Home » Aneh & Unik » Makam Ini Selalu Hijau Padahal Berada di Tanah Gersang, Aneh!

Makam Ini Selalu Hijau Padahal Berada di Tanah Gersang, Aneh!

Unikdanlucu.com – Sebuah makam yang berada di tanah gersang ini selalu ditumbuhi rumput hijau yang subur dan segar. Itulah sebabnya mengapa orang tua dari almarhum anaknya yang bernama Joseph Anthony Villasenor ini merasa aneh dengan kejadian tersebut.

Orang tua Joseph yang bernama Raymon Villasenor dan Rachel Villasenor ini awalnya tak percaya dengan apa yang mereka lihat saat mengunjungi makam sang anak yang telah meninggal akibat kecelakaan mobil di usianya yang masih muda.

Bahkan mereka berpikir ini merupakan sebuah keajaiban. Namun rupanya ini adalah ulah dari seorang pria usia 86 tahun yang bernama Jake Reissig.

Pria tua ini telah kehilangan  sang istri dan selalu mengunjungi makam mendiang istrinya yang kebetulan terletak tidak jauh dari makam Joseph. Saat itu jake secara tidak sengaja bertemu dengan adik dari mendiang Joseph yang tengah menangis di depan makam. Setelah mereka saling ngobrol, Jake berjanji kepada perempuan tersebut jika setiap mengunjungi makam sang istri, Jake akan selalu menyirami makam Joseph.

Itulah mengapa orang tua dari Joseph ini menjadi bingung. “Luar biasa saat tahu orang asing menyediakan waktunya untuk merawat makam anak orang lain, yang bahkan dia tidak kenal. Saat mengetahui fakta ini, tak ada yang bisa kami lakukan selain menghargai jasa Jake selama ini,” ujar Rachel, Sabtu(7/10).

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Akhirnya Terkuak! Inilah Penyebab Jalanan di Jakarta Jadi Macet

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...