Home » Aneh & Unik » Makan Bunga Pelayat, Puluhan Kelinci Ini Ditembak Mati!

Makan Bunga Pelayat, Puluhan Kelinci Ini Ditembak Mati!

Unikdanlucu.com – Binatang yang imut dan menggemaskan ini ternyata telah terbunuh di kawasan pemakaman Cockermouth, Cumbria, Inggris setelah ditembak mati oleh para kontraktor yang dipekerjakan oleh pemerintah setempat.

Ada sekitar 30 kelinci malang yang mati ditembak setelah kedapatan memakan bunga milik pelayat di sebuah kawasan pemakaman. Hal ini dilakukan setelah banyak pelayat yang mengeluhkan bunga yang dibawa saat berkunjung ke makam jadi rusak dan berantakan akibat dimakan oleh para kelinci liar tersebut.

Meski demikian, ada beberapa anggota dewan yang tidak menyetujui kebijakan membunuh kelinci tersebut dan salah satunya adalah Jaquie Stobbart. Berikut penuturannya, Kamis(31/8),

“Kelinci itu tidak mengerti apa yang mereka makan, dan mereka dibunuh dengan kejam. Kita tidak dapat dengan mudahnya membunuh hewan tak berdaya begitu saja. Pembunuhan bukanlah solusi terbaik karena mereka adalah satwa liar dan itu adalah habitat dan alamnya dimana kelinci-kelinci itu hidup. Ini sudah tidak terkendali, kapan akan berhenti? Ada satwa liar dimanapun dan itu adalah alamnya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai 16 Tikus Raksasa Ini Dikirim Untuk Mendeteksi Ranjau Darat, Keren!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...