Home » Aneh & Unik » Makan Daging Seperti Karet Pria Ini Jadi Buta

Makan Daging Seperti Karet Pria Ini Jadi Buta

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tak pernah diduga sebelumnya, dimana pria ini mendadak buta gara-gara mengajukan komplain kepada sang pelayan restoran mengenai makanan yang dia pesan.

Pria yang bernama David Evans (46) asal South Wales ini awalnya sedang makan malam bersama dengan sang istri, Michelle di sebuah restoran yang ada di Tonypandy, Rhondda, South Wales yang bernama Prince of Bengal.

“ketika kami makan sang pelayan datang dan menanyakan kepada kami mengenai rasa makanannya. Dan kami mengatakan bahwa daging kari ini sulit dimakan dan seperti karet. Rupanya sang pelayan mengadukan hal ini kepada kepala koki yang berwajah India tersebut. Entah kenapa koki itu menjadi marah dan menuduh kami sengaja melakukan hal ini agar tidak membayar makanan yang kami pesan. Kami pun mengatakan bahwa akan menghabiskan makanan yang kami pesan tapi memang dagingnya benar-benar tidak bisa dimakan,” ujar David

Dan sang istri pun menambahkan, “Kemudian suamiku mendatangi kepala koki itu karena merasa tidak enak dan ingin meminta maaf kepadanya. Tapi tiba-tiba saja saat di depan pintu dapur, koki itu datang dengan membawa semangkuk besar bubuk cabai dan langsung melemparkan kewajah suamiku. Saat itu aku langsung berpikir mata suamiku akan menjadi buta karena dia berkata matanya tidak dapat melihat. Aku sangat gemetar dan syok. Pada saat kejadian itu tak ada satupn staf dari restoran itu yang datang untuk membantu atau sekedar menanyakan keadaan suamiku. Saat itu juga suamiku langsung membasuh matanya dengan air di toilet sambil menunggu ambulans dan pihak kepolisian untuk membawanya ke rumah sakit. Beruntung suamiku masih bisa terselamatkan dan matanya tidak menjadi buta, tapi hingga kini masih dalam masa pemulihan.”

Dan berikut keterangan dari pihak rumah sakit terkait dengan kondisi yang tengah dialami oleh David,
“Ini adalah tindakan yang tepat dengan segera membawa David ke rumah sakit sebab jika tidak maka situasi buruk seperti yang dikhawatirkan yaitu mengalami kebutaan akan terjadi kepada dirinya.”

Hingga saat ini kasusnya masih ditangani lebih lanjut oleh pihak kepolisian South Wales. Dan pihak dari restoran pun tak ada komentar sama sekali atas kejadian yang menimpa David ini.

Bagaimana dengan Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Sih Mau Pamer Hobi Fotografi, Gak Taunya Wanita Ini Malah di Bully Para Netizen

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...