Home » Aneh & Unik » Makan di Restoran Ini Boleh Telanjang, Bikin Lapar!

Makan di Restoran Ini Boleh Telanjang, Bikin Lapar!

Unikdanlucu.com – Sebuah konsep restoran yang sangat unik ini ada di London, Inggris. Disini seluruh pengunjung restoran boleh telanjang alias makan tanpa mengenakan sehelai benang di tubuhnya. Tapi jika tidak ingin telanjang juga diperbolehkan kok karena di dalam restoran ini terdapat 2 area yaitu khusus naked and pure dan non-naked.

Restoran Telanjang atau Bunyadi ini juga memiliki berbagai macam fasilitas unik lainnya yaitu para tamu tidak akan menemukan gas, listrik, fasilitas telepon dan yang lainnya. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan sebuah ide dimana para tamu akan benar-benar merasakan sensasi kebebasan yang sebenarnya.

Berikut ujar dari Seb Lyall selaku pemilik dari Bunyadi,

“Kami percaya orang-orang harus mendapatkan kesempatan untuk menikmati dan mengalami semalam tanpa apapun yang tidak alami. Tidak ada bahan kimia, tidak ada warna buatan, tidak ada listrik, tidak ada gas atau telepon dan bahkan juga tidak ada pakaian. Idenya adalah untuk merasakan kebebasan yang sejati. Kami juga akan memberikan suguhan kepada para pelanggan berupa sajian makanan yang dipanggang dengan bara dari kayu, serta sendok dan garpu buatan tangan yang dibuat dari tanah liat. Selain itu ornamen di dalam ruangan dan meja makan pun juga didesain sangat tradisional dan sederhana dengan menggunakan bahan kayu dan bambu.”

Apa kalian juga berminat untuk makan di restoran telanjang ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Karena Tubuhnya Lentur, Gadis Ini Pakai Kacamata Dengan Kakinya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...