Home » Aneh & Unik » Makan Soto di Warung Ini Bayarnya Cukup Pakai Doa Saja

Makan Soto di Warung Ini Bayarnya Cukup Pakai Doa Saja

Unikdanlucu.com – Setiap orang di berbagai belahan dunia pastinya akan berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan terutama di bulan Ramadhan ini.

Dan itulah yang dilakukan oleh pemilik dari Soto Kauman Express yang menawarkan sepaket menu berbuka puasa yang bayarnya cukup dengan doa saja.

Jadi para pengunjung yang makan di warung soto yang terletak di Jalan Raya Mochatar, Sawangan, Depok ini akan mendapatkan soto original Kauman Express, buah kurma, siomay dan segelas es kelapa yang bayarnya cukup dengan menuliskan doa pada secarik kertas yang telah disediakan oleh pelayan.

“Kartu doa inilah yang berfungsi sebagai alat transaksi pengganti uang. Dan program ini merupakan unggulan dari pihak kami untuk menjadi ajang berbagi pada bulan Ramadan. Jadi kami mengejar 2 keutamaan bulan Ramadan yakni pahala dan doa orang yang berpuasa. Ketika memberi makanan berbuka puasa, pahalanya sama seperti yang berpuasa dan salah satu doa yang makbul adalah ketika orang berbuka puasa. Setiap hari kami menyediakan 50 paket makanan berbuka puasa yang terdiri atas 4 hidangan. Jumlah kursi kita di Soto Kauman Express ada 30 -40 orang, tapi kalau yang datang lebih dari 50 orang nggak masalah kita sudah mengantisipasinya dengan menyediakan tempat tambahan,” ujar Ubaidillah selalu owner dari Soto Kauman Express.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Pilih Jalan Pakai Tangan Saat Umrah, Netizen Dibuat Haru Dengan Bocah Tanpa Kaki Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...