Home » Aneh & Unik » Maling Apes! Gara-Gara Ketangkap Tukang Tato, Lihat Tulisan di Jidatnya

Maling Apes! Gara-Gara Ketangkap Tukang Tato, Lihat Tulisan di Jidatnya

Unikdanlucu.com – Terkadang masyarakat sering kali melakukan aksi main hakim sendiri terhadap pelaku pencurian atau tindak kejahatan. Namun pencuri usia 17 tahun ini mengalami kejadian apes saat berusaha menggasak sepeda di sekitar wilayah Kotamadya Sao Bernardo do Campo, Brasil pada Senin(12/6). Pencuri ini berhasil tertangkap oleh seorang tukang tato yang bernama Ronildo Moreira de Araujo. Pria usia 29 tahun ini kemudian melakukan aksi main hakim sendiri dengan cara mentato bagian jidat pencuri tersebut dengan tulisan ‘Portugis eu sou ladrao e vacilao’ yang artinya ‘aku adalah seorang pencuri dan pecundang’.

Aksi main hakim ini sendiri diabadikan oleh salah seorang tetangga Ronildo yang bernama Maycon Wesley Carvalho dos Reis. Selanjutnya videonya diunggah ke media sosial oleh pria usia 27 tahun tersebut.

Selang beberapa waktu sejak video tersebut beredar, rupanya ada kerabat dari pencuri tersebut yang mengenalinya. Rupanya pria ini telah menghilang sejak 31 Mei hingga sekarang.

Akibat aksi main hakim yang dilakukan oleh Ronildo dan Maycon, pihak kepolisian akhirnya menangkap keduannya meski mereka telah melepaskan pencuri tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bocah 7 Tahun Ini Juara Renang Meski Tidak Memiliki Tangan. Salut!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...