Home » Aneh & Unik » Maling Bodoh, Ada Uang Rp. 13 Miliar di Dalam Mobil Yang Digondol Malah Kacamata

Maling Bodoh, Ada Uang Rp. 13 Miliar di Dalam Mobil Yang Digondol Malah Kacamata

Unikdanlucu.com – Pemilik mobil asal Seattle, AS ini sungguh sangat beruntung, sebab ketika mobilnya digasak oleh Maling yang digondol hanya sebuah kacamata yang tergeletak di atas dashboard mobil. Padahal di situ juga terdapat selembar kupon undian berhadiah yang nilainya jika dicairkan mencapai Rp. 13,2 Miliar.

Berdasarkan penjelasan dari si pemilik mobil, dirinya telah meletakkan kupon itu di dalam mobilnya selama 3 bulan lebih. Sebelum hari pengumuman pemenang utama undian sebesar Rp. 4,6 Triliun. Pasangan ini merasa bahwa kuponnya bakal tidak tembus dan membiarkannya tergeletak di atas dashboard begitu saja tanpa memperhatikannya lagi.

Namun beberapa waktu kemudian iseng-iseng mereka melihat nomor undian itu kembali dan ternyata kuponnya berhasil memenangkan uang senilai Rp. 13,2 Miliar.

Berikut ujar pasangan yang sungguh sangat beruntung itu,

“Kami tidak pernah berpikir bakal mendapatkan kesempatan kedua untuk memenangkan undian itu. Kami juga sudah membuka sebotol sampanye untuk merayakan kemenangan kami ini. Kami juga sudah merencanakan liburan ke Paris dan Islandia. Nanti sisa uangnya untuk biaya perbaikan rumah.”

Rupanya Maling itu mengira potongan kertas itu tidak berharga jadi dia memilih mengambil kacamata saja daripada tidak ada yang diambil setelah susah-susah membobol mobil tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Jadi Biang Keributan, Ayam Jantan Ini Dijebloskan ke Penjara

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...