Home » Aneh & Unik » Maling Ini Batal Mencuri Gara-Gara Pergoki Pemiliknya Sedang Bercinta di Dalam Mobil

Maling Ini Batal Mencuri Gara-Gara Pergoki Pemiliknya Sedang Bercinta di Dalam Mobil

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang kocak dan bikin ngakak ini terjadi ketika ada seorang pencuri mobil yang tak sengaja memergoki sang pemilik mobil sedang bercinta di dalam mobil yang akan dia curi.

Alhasil ketika sang pemilik mobil keluar dari mobil dengan celana yang berada di lututnya, pencuri ini langung lari tunggang langgang.

Awalnya pria berkaos putih ini berjalan santai, namun ketika melihat ada sebuah mobil hitam terparkir di sebuah lahan kosong, pria ini langsung merubah arah jalannya dan langsung menuju ke mobil hitam tersebut.

Sambil melihat ke sekitar dan dirasa sudah sepi, pria ini kemudian mengeluarkan sebuah benda dari dalam tasnya. Rupanya benda itu adalah alat untuk membuka paksa kunci pintu mobil.

Tapi alangkah terkejutnya pencuri ini lantaran di dalam mobil itu ada sepasang kekasih yang sedang bercinta. Sontak saja aksinya untuk mencuri gagal karena si pemilik mobil rupanya berada di dalam mobil tersebut.

Berikut penuturan dari sang pemilik mobil kepada petugas kepolisian, Sabtu(22/7),

“Pencuri itu berhasil membuka paksa pintu mobil dalam waktu sekitar 3 detik. Dan saya merasa beruntung karena berada di dalam mobil saat kejadian. Seandainya saya tidak di sana, mobil saya mungkin sudah diambilnya.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Netizen Malah Hujat Iklan Mobil Bekas Yang Viral Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...