Home » Aneh & Unik » Mantan Pengamen Ini Raup Jutaan Rupiah Perhari Dari Acara Live Musik di Terminal Leuwipanjang. Keren!

Mantan Pengamen Ini Raup Jutaan Rupiah Perhari Dari Acara Live Musik di Terminal Leuwipanjang. Keren!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka mantan pengamen yang pernah mengamen di terminal BUs Leuwipanjang Bandung ini bisa raup uang jutaan rupiah perhari hanya dengan mengadakan acara Live Musik.

Acara ini adalah hasil kerjasama antara para mantan pengamen yang pernah ngamen di sekitar terminal dengan Dinas Perhubungan di terminal Bus Leuwipanjang kota Bandung.

Berikut ujar sang koordinator dari para pengamen yang melakukan Live music dari jam 12.30 sampai menjelang buka puasa yang bernama Yohanes, Sabtu(24/6),

“Alhamdulillah rezeki disini cukup banyak. Saat ramai, kami pernah mendapatkan satu juta rupiah dalam sehari. Dan saya bertugas membawa kotak dus saat acara live musik dan mengumpulkan uang tips dari para calon penumpang. Tapi ini hanya sampingan saja. Saya ada pekerjaan lain. Dan alat yang kami pakai ini adalah pinjaman dari Dishub. Paling ramai juga hari minggu dan senin karena ada band beraliran rock and roll yang juga digawangi oleh mantan pengamen yang lain.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Foto Kucing Dibawa di Atas Mobil Ini Viral! Namun Netizen Malah Heboh Dengan Unggahan Wanita Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...