Home » Aneh & Unik » Manusia Tertua Asal Sragen Tutup Usia, Para Pelayat Berbondong-bondong Datangi Rumah Duka

Manusia Tertua Asal Sragen Tutup Usia, Para Pelayat Berbondong-bondong Datangi Rumah Duka

Unikdanlucu.com – Pria tertua asal Sragen yang bernama Mbah Gotho akhirnya tutup usia di usianya yang ke 146 tahun. Para pelayat yang telah mendengar kabar duka dari pria yang memiliki nama lengkap Sodimejo ini langsung berbondong-bondong mendatangi rumah duka yang ada di Segaran, Cemen, Sambungmacan, Sragen, Jawa Tengah sejak pukul 8 pagi tadi.

Para pelayat datang dengan berbagai macam bungkusan dan juga karangan bunga. Di depan rumah duka juga nampak karangan bunga turut berduka cita dari Bupati dan Wakil Bupati Sragen.

Salah satu cucuk Mbah Gotho yang bernama Suryanto pun menjelaskan bahwa, “Kondisi simbah mengalami penurunan sejak pulang dari rumah sakit. Namun pada kemarin kondisinya juga terlihat bagus dibandingkan dengan hari sebelumnya. Saya pikir apa simbah akan sembuh tapi saya tak mengira jika Mbah Gotho malah akan pergi untuk selama-lamanya. Saat menghembuskan nafas terakhir, simbah didampingi sejumlah cucu dan juga cicitnya. Dan dimakamkan di kampung simbah di Tanggung, Grasak, Plumbon, Sambungmacan”.

Akhirnya Mbah Gotho berpulang dengan meninggalkan 5 anak, 17 cucu, 12 cicit dan 4 canggah. Dan seluruhnya datang untuk mengantarkan simbah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Foto Buah Sirsak Dan Pepaya Yang Dijual Dengan Harga Mahal Ini Bikin Heboh Netizen!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...