Home » Aneh & Unik » MASIH ADAKAH SUAMI YANG TAK CINTA, BAHKAN MENYIA-NYIAKAN ISTRINYA??? BACA INI!
MASIH ADAKAH SUAMI YANG TAK CINTA, BAHKAN MENYIA-NYIAKAN ISTRINYA??? BACA INI!

MASIH ADAKAH SUAMI YANG TAK CINTA, BAHKAN MENYIA-NYIAKAN ISTRINYA??? BACA INI!

unikdanlucu.com – Berikut perbincangan seorang ibu yang tengah hamil dan sedang berkonsultasi dengan seorang dokter kandungan:

Ibu: “Dok operasi caesar 2 tahun yang lalu itu lumayan sakit usai biusnya hilang dan terasa dari ujung kaki sampai ke ubun-ubun..yang kedua tahun kemarin lumayan tambah sakitnya..ntar caecar yang ketiga ini bisa lebih sakit lagi dok?

Dokter: “Iya bu..ya begitulah klo operasi caecar. Yang pertama bisa cepat sembuh, bisa 70%-100%. Yang kedua 50%-75%. Yang ketiga kaya ibu yang setiap tahun caecar paling 25%-50%”

Ibu: “oh gitu ya dok? Jujur saya masih ingat semuanya kok dok. Tapi demi buah cinta suami saya walau ingatan proses caecar dan sindrom pasca caecar masih kuat terngiang dalam benak saya..bismillah saya siap meregang nyawa untuk mereka karena Alloh..”

Hingga akhirnya proses kelahiran anak ketiga berlangsung, suhu AC di kamar telah dinaikkan seperti berada di dalam kulkas.

“bismillah bunda kuat bunda akan baik-baik saja..ingat anak-anak kita sangat membutuhkan bunda..I Love You,” ujar suamiku sambil memberikan kecupan lembut dan berusaha untuk menguatkan diriku yang sebentar lagi akan masuk ke ruang operasi.

Sebelum masuk ke ruang operasi aku dibius dulu, bayangkan coba orang hamil disuruh duduk dengan posisi melengkung karena akan disuntik pada bagian tulang belakangku dan dilanjutkan dengan suntikan di tangan untuk aliran makanan. Setelah itu dilanjutkan dengan memasukkan cateter untuk menguras semua cairan dalam tubuhku yang sudah tak terpakai lagi. Ditambah selang-selang oksigen yang dimasukkan melalui lubang hidungku.

Setelah masuk ke dalam ruang operasi para dokter telah siap dengan para asisten perawatnya. Kemudian 7 lapis pada perutku disayat dengan sangat hati-hati agar tidak mengenai bayi dalam kandungannku, dan proses ini hanya dilakukan beberapa menit saja. Dan akhirnya bayiku keluar dengan selamat meski aku harus menahan rasa sakit ini, namun semua rasa sakit yang kurasakan terbayar semua.

Setelah bayiku dikeluarkan, dokter kemudian menjahit kembali ke-7 lapis perutku kembali. Sembari menunggu efek dari bius itu hilang aku tidak bisa bicara keras-keras selama 4 hari. Selain itu juga aku hanya bisa menggeser telapak kaki saja buat jalan.

Dan perjuanganku masih belum selesai sampai disini sebab aku harus melawan rasa sakit setelah operasi dan berlatih untuk menggerakkan kaki agar tidak kaku selama bedrest. Belum juga selesai, sebab kedua payudaraku bengkak karena mulai memproduksi asi bagi bayiku. Rasa panas dingin jadi satu ketika harus menyusui bayiku.

Tahukah kalian hampir selama 9 bulan bayi dalam kandungan kita hanya makan sari pati nutrisi yang dimakan oleh ibunya. Sehingga tidak heran jika banyak para ibu-ibu yang mengalami osteoporosis, ompong gigi, rambut rontok, ngilu-ngilu di tulang belakangnya meski masih muda usianya.

Dan ditambah banyaknya pikiran yang harus diurus oleh ibu-ibu yang harus begadang tiap malam demi anaknya sehingga terkadang mereka menjadi LUPA. Jadi apa kalian masih tega menyakiti Ibu/Istri anda????? Dan masih tega bilang NGAPAIN AJA IBU DIRUMAH????

Baca juga informasi mengenaiSiswa Tae Kwon Do Guru Sampai Lebam, Orang Tuanya Malah Diam Tak Berbuat Apa-apa 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...