Home » Aneh & Unik » Masih Demam Pokemon? Ini Dia Donut Versi Pokemon
Masih Demam Pokemon? Ini Dia Donut Versi Pokemon

Masih Demam Pokemon? Ini Dia Donut Versi Pokemon

Donat klasik yang sering dijual di kafe dan tukang roti Australia yang suka memberikan penghiasan keluar dari menu mereka dan dengan desain donat aneh dan indah menjadikan mereka pembuat donut yang terkenal karena kreativitasnya, sekarang ketika demam pokemon sedang merajalela, tidak ada salahnya membuat model donut seperti pokemon.

Pembuat donut pokemon telah menerima lebih dari 15k like dalam semalam, dan pujian terus datang. Jadi, jika Anda tidak dapat menemukan Pikachu dalam ponsel Anda, Anda bisa pergi ke Melbourne Darling Cafe di mana donut – donut pokemon dijual secara beragam disana.

Kalau jika dilihat baik – baik memang agak sulit menentukan itu donut atau pokemon karena bentuknya tidak mirip, tentu saja karena itu donut. Kalau bentuknya sama persis dengan monster pokemon, itu namanya kue pokemon. Karena donut sendiri memiliki bentuk bulat, dan bentuk yang paling sama persis adalah bola pokemon karena bentuknya juga bulat. Jika kamu tertarik untuk mencoba untuk membuatnya, kamu bisa melihat video yang sudah ada di Youtube. Disana kamu akan mendapatkan tutorial untuk membuat donut versi pokemon. Untuk masalah pembuatan donutnya, kamu tidak perlu khawatir karena caranya sama seperti kamu membuat donut yang sering kamu makan. Yang dapat kamu pelajari adalah cara membuat hiasan sehingga donut buatan kamu bisa tampak seperti pokemon dan kamu bisa memberikan kreasi sendiri sehingga kamu bisa mendapatkan donut pokemon yang kamu inginkan.

Baca juga informasi mengenaiYuk Kenali Pineberry, Buah Mungil yang Cantik

Selain bisa dimakan, donut pokemon yang kamu buat bisa untuk dijadikan hadiah bagi orang yang kamu sayang atau bahkan bisa kamu jual.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...