Home » Aneh & Unik » Mata Kanan Pria Ini Secanggih Kamera Dan Bisa Merekam Orang Yang Dilihatnya Setelah Tak Sengaja Tertembak, Wow!

Mata Kanan Pria Ini Secanggih Kamera Dan Bisa Merekam Orang Yang Dilihatnya Setelah Tak Sengaja Tertembak, Wow!

Unikdanlucu.com – Seorang pria usia 40 tahun yang bernama Rob Spence ini sekarang memiliki mata kanan yang canggihnya seperti kamera karena bisa merekam apapun yang dia lihat.

Dan ini terjadi setelah Rob secara tidak sengaja menembak mata kanannya sendiri ketika masih kecil. Berikut penuturan pembuat film dokumenter asal Kanada tersebut, Selasa(1/8),

“Pada tahun 2007 kornea mataku harus dikeluarkan karena telah merosot pada titik terendah. Dan aku mulai bertanya-tanya apa masih bisa melihat lagi. Dan jika bisa apa ada yang bisa menggantikan mataku sedikit lebih baik dari pada mata palsu biasa. Sehingga aku mencoba membicarakannya dengan seorang insinyur frekuensi radio dan desainer yang bernama Kosta Grammatis. Setelah kami berbincang cukup lama, dia mau membantu mendesain mata kemera yang berfungsi ganda sebagai kamera video. Dan selanjutnya Martin Ling, insinyur listrik juga ikut membantu dengan merancang papan sirkuit kecil yang bisa mengambil semua data dari kamera dan mengirimkannya melalui receiver ke dunia maya. Kami menamai mata kamera ini sebagai proyek Eyeborg. Kamera ini juga dilengkapi dengan LED warna merah dan bisa merekam selama 30 menit sebelum perlu diisi ulang. Kini saya bangga dengan kemampuan mata cyborg ini karena bisa merekam orang lain.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Hanya Dari Celotehan Anak-Anak, Restoran Ini Bikin Nama Menu Yang Unik!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...