Home » Aneh & Unik » McDonald’s Bikin Sayembara Berhadiah Rp. 6 Juta Gara-Gara Maskotnya Dicuri!

McDonald’s Bikin Sayembara Berhadiah Rp. 6 Juta Gara-Gara Maskotnya Dicuri!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tak pernah diduga ini tengah dialami oleh salah satu cabang McDonald’s yang ada di Amerika Serikat dimana patung maskot Ronald McDonald’s ini telah dicuri.

Patung maskot kebanggaan McDonald’s yang sudah dikenal di seluruh dunia ini telah dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Padahal patung seberat 250 pon itu sudah tidak diproduksi lagi.

Akhirnya sang pemilik, Philip dan Diane Koury yang telah menjadi co-owner dari franchise McDonald’s ini membuat sebuah sayembara. Jadi barang siapa yang berhasil menemukan patung badut berambut merah dengan baju warna kuning itu maka akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 6 juta.

“Siapapun yang mencuri Ronald McDonald tidak hanya mencuri dari kami, mereka mencuri dari ribuan orangtua yang ingin berbagi kenangan mereka saat tumbuh kepada anak-anak mereka. Mereka tumbuh bersama Ronald McDonald’s. Ia bagian dari sejarah dan pemasaran dari McDonald’s. Patung ini sudah tidak diproduksi lagi. Dan kami takut jika pencurinya sedang berusaha untuk menjualnya. Orang-orang juga menunjukkan dukungan mereka sejak pencurian ini terjadi termasuk membagikan foto patung yang hilang dan membuat sebuah halaman Facebook untuk mencari patung yang hilang dengan menggunakan hastag #findronald. Kami harap patung Ronald dapat segera kembali saat restoran ini selesai direnovasi. Akan sangat mengecewakan untuk buka kembali tanpa Ronald McDonald’s,” ujar Diane.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Lamborghini Seharga Rp. 10 Miliar Malah di “Preteli” Oleh Pria Ini, Dan Alasannya Bikin Geleng-Geleng!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...