Home » Aneh & Unik » MELAKUKAN ZINA DENGAN PACARNYA SEBANYAK 2 KALI, WANITA INI DIVONIS HUKUMAN CAMBUK 100 KALI

MELAKUKAN ZINA DENGAN PACARNYA SEBANYAK 2 KALI, WANITA INI DIVONIS HUKUMAN CAMBUK 100 KALI

Unikdanlucu.com – Kejadian ini terjadi di Banda Aceh pada tanggal 28-11-2016. Seperti yang kita ketahui, Aceh memang menerapkan hukum dan juga Syariat Islam dimana setiap pelaku zina akan menerima hukuman cambuk sesuai dengan tatanan syariat yang berlaku di kota itu.

Dan mahasiswi yang berninisal F ini telah melakukan zina dengan kekasihnya Z sebanyak 2 kali di kamar kosnya di kawasan Beurawe Banda Aceh sehingga dia beserta dengan kekasihnya itu akan dieksekusi dengan hukuman cambuk sebanyak 100 kali.

Terlihat F terus saja menundukkan kepalanya bahkan sampai diatas panggung uqubat cambuk di halaman Masjid Ar-Rahman, Desa Panteriek, Banda Aceh. Mukanya sudah terlihat sangat pucat dan mulutnya tak henti-hentinya komat-kamit sambil melafalkan ayat kursi.

“sebenarnya dia dijerat pasal ikhtilat oleh jaksa namun pada saat dipersidanganm di depan majelis hakim dia mengaku sudah melakukan zina sebanyak 2 kali, dan hakim pun memastikannya dengan menyumpah terdakwa, makanya dia dikenakan hukuman berzina karena dia mengakui perbuatan itu dan dicambuk 100 kali cambukan dan ini sesuai dengan pasal 37 dan 38 Qanun Jimayah tahun 2014,”ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh, Yusnardi.

Z dan F dicambuk secara bergantian oleh Algojo dan setiap menerima 20 kali cambukan petugas memberikan jeda dengan memberinya air minum agar kuat dalam menerima hukuman cambukan itu.

Sementara sang paman Z yang bernama Halim berkata, “saya tidak pernah tahu jika keponakan saya itu pernah melakukan perbuatan yang melanggar syariat Islam sebab keluarga tinggal di Seulimum dan dia baru kuliah di Banda Aceh dan kos disana. Saya harap ini bisa menjadi pelajaran buat dia.”

Baca juga informasi mengenai HANYA GARA-GARA KUCINGNYA MATI, LANSIA INI MENANGIS GULING-GULINGAN.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...