Home » Aneh & Unik » Mempelai Pria Ini Nekat Sewa 200 Tamu Undangan Agar Pestanya Terlihat Mewah Dan Ini Yang Terjadi..

Mempelai Pria Ini Nekat Sewa 200 Tamu Undangan Agar Pestanya Terlihat Mewah Dan Ini Yang Terjadi..

Unikdanlucu.com – Seharusnya ketika pasangan yang hendak melakukan pernikahan mereka harus saling jujur mengenai keadaan masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Seperti yang dilakukan oleh pria yang berasal dari China ini.

Pria yang bermarga Wang ini ingin pernikahannya terlihat mewah dan dianggap kaya. Akhirnya dia nekat menyewa 200 orang yang akan berpura-pura sebagai tamu undangan di acara pernikahannya.

Dan siapa sangka aksinya itu diketahui oleh pihak mempelai wanita ketika orang tua dari Wang yang tidak kunjung datang ketika acara pernikahan anaknya itu. Padahal Wang sudah bersusah payah mencari berbagai macam alasan yaitu orang tuanya akan segera datang dan masih di dalam perjalanan.

Tapi keluarga pihak keluarga pengantin wanita mulai mencium adanya kebohongan yang dilakukan oleh Wang. Setelah dilakukan sejumlah penyelidikan oleh pihak kepolisian yang dipanggil oleh pihak keluarga mempelai wanita, ternyata para tamu undangan itu semuanya dibayar oleh Wang sebesar Rp. 150 ribu per orang untuk menjadi tamu di acara pernikahannya.

Berdasarkan pengakuan dari Wang ketika di interogasi oleh pihak kepolisian, Wang mengatakan bahwa, “Orang tua saya tidak merestui pernikahan saya dengan Liu yang berasal dari luar kota. Namun kami berdua telah memutuskan untuk tetap menjalin hubungan dan menikah meski harus menjalani hubungan jarak jauh”.

Akhirnya Wang ditangkap dengan tuduhan telah melakukan tindakan penipuan kepada pihak keluarga Liu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Berikan Kado Foto-Foto Antimainstream Kepada Istrinya Yang Berulang Tahun. Posenya Bikin Ngakak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...