Home » Aneh & Unik » Mencontoh Sikap Dari Pramugari Yang Gendong Seorang Nenek Tua Di Pesawat Yang Jadi Viral

Mencontoh Sikap Dari Pramugari Yang Gendong Seorang Nenek Tua Di Pesawat Yang Jadi Viral

Unikdanlucu.com – Sebuah foto yang sudah memperlihatkan seorang Pramugari yang sangat cantik dan juga baik hati ini, berasal dari Pramugari Garuda Indonesia yang sedang mengenakan seragam biru toska sedang menggendong Seorang penumpang yaitu seorang nenek tua yang saat ini sedang menjadi Viral perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar mengatakan kalau peristiwa itu sendiri sudah berawal saat seorang nenek yang membutuhkan sebuah kursi roda untuk bisa keluar dari pesawat yang sudah sampai ditujuannya tersebut.

Dan saat diketahui, Pramugari yang menggendong penumpang yang sudah tua itu sendiri bernama Vera, dan juga dia sendiri juga sudah menjelaskan kejadian itu sendiri berawal saat Vera bertugas dalam penerbangan GA 821 kuala lumpur – Jakarta.

Dan saat pesawat yang berangkat dari Kuala lumpur Malaysia jam 12.50 waktu setempat dan nantinya tiba jam 13.55 WIB di Bandara soekarno Hatta, Cengkareng.

Ketika semua penumpang sudah keluar semua dan saat itu malah terlihat ada seorang penumpang yang sudah sangat tua yang masih duduk di bangku 41C dengan ditemani oleh salah satu keluarganya itu yang juga terlihat sedang membutuhkan sebuah kursi roda untuk bisa keluar dari dalam pesawat yang sudah mendarat tersebut.

Dan sambil menunggu kursi roda yang datang itu, Vera dan sang nenek ini terlihat sedang dalam percakapan yang sangat ringan kemudian diketahui kalau dia adalah seorang anggota rombongan umroh yang ingin melanjutkan penerbangan berikutnya.

Setelah menuggu beberapa waktu, kursi yang belum kunjung datang akhirnya Flight Service Manager, Ninik Septianawati dan Pramugaru Vera segera menawarkan dirinya untuk membantu dengan sangat cepat untuk segera bisa keluar dari pesawat.

Dia sendiri juga sudah mengungkapkan bantuan itu sendiri memang dilakukan karena kru kabin dan juga penumpang akan segera melanjutkan penerbangan yang berikutnya jadi mereka harus segera bersiap kembali.

Baca Juga Informasi Mengenai Warga Geger Mendengar Suara Tangisan di Rumah Kosong Saat Tengah Malam, Saat Diperiksa Polisi Temukan Sosok Ini di Dalamnya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...