Home » Aneh & Unik » Mendapat Somasi, Deddy Corbuzier Siap Meminta Maaf
Mendapat Somasi, Deddy Corbuzier Siap Meminta Maaf

Mendapat Somasi, Deddy Corbuzier Siap Meminta Maaf

Atas somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepada dirinya, Deddy Corbuzier mengaku tak malu meminta maaf kepada siapapun kalau memang dianggap bersalah. Hal serupa juga akan dilakukannya bila dirinya dianggap bersalah atas pemberitaan wawancara yang dilakukan terhadap Ario Kiswinar yang telah mengaku tak dianggap anak oleh motivator kondang Mario Teguh.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (19/9/2016), Deddy meminta maaf sedalam-dalamnya bila dirinya dianggap telah mempunyai kesalahan dan membuat kisruh di masyarakat luas.

Mario teguh memberikan somasi kepada Deddy Corbuzier lantaran wawancara yng dilakukan terhadap Ario Kiswinar yang mengaku tak dianggap anak oleh Mario Teguh. Wawancara yang ditayangkan tanpa seizin sang motivator dirasa telah menyudutkan Mario Teguh.

Terhadap permasalahan yang dialami oleh Mario Teguh, Dedy Corbuzier ikut memberikan komentarnya.

Meski sebenarnya presenter berkepala plontos tersebut menganggap dirinya sama sekali tak bersalah atas kasus ini, namun dia tetap siap meminta maaf bila dianggap telah bersalah oleh pihak Mario Teguh yang telah dirugikan. Pasalnya Deddy menganggap bahwa dirinya tak bertanggung jawab karena undangan yang dilakukan oleh tim Hitam Putih terhadap Ario Kiswinar. Karena Deddy hanya berperan sebagai host disana.

Lagipula, undangan terhadap Ario Kiswinar dianggap tak memiliki niat buruk sama sekali. Tim kreatif acara mengaku sudah berusaha untuk menghadirkan Mario Teguh dalam acara mereka namun belum mendapat kesempatan sama sekali. Mario Teguh memang melayangkan somasi terkait pendapat sepihak yang tak memberi kesempatan pada dirinya untuk menjawab pernyataan Ario Kiswinar dalam acara yang dibawakan Deddy Corbuzier.

Pihak Mario Teguh sendiri mengaku belum mendapat undangan sama sekali dari tim penyelenggara acara.

Bahkan, Deddy Corbuzier tidak hanya ingin bertemu Mario Teguh saja. Dia juga ingin mewawancara Mario Teguh dan Ario Kiswinar bersamaan, agar kisruh yang terjadi tak berlarut-larut dan mendapat penyelesaian.

Deddy mengaku kalau hingga kini dia belum pernah bertemu dengan Mario Teguh sama sekali. Kalau bisa bertemu dia pasti akan menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik. Karena Deddy berpendapat, tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan.

Baca juga informasi mengenai → Pria Ini Harus Memginap Semalaman di Kamar Mandi Hanya Karena Ponsel

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...