Home » Aneh & Unik » Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Berbahaya ke Muka Pengikutnya
Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Berbahaya ke Muka Pengikutnya

Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Berbahaya ke Muka Pengikutnya

unikdanlucu.com – Seorang pria yang berasal dari Provinsi Limpopo, Afrika Selatan yang mengaku sebagai nabi ini mendadak menjadi viral di berbagai media sosial. Pasalnya dalam praktik penyembuhan yang dilakukan oleh dirinya itu, dia menggunakan cairan serangga yang mengandung berbagai macam bahan yang sangat berbahaya. Cairan itu langung dia semprotkan ke wajah dari para pengikutnya yang mengalami sebuah penyakit.

Oleh sebab itulah pria yang bernama Lethebo Rabalago ini menuai berbagai macam kecaman dari semua elemen masyarakat di dunia. Entah apa yang menyebabkan Lethebo menggunakan cairan insektisida itu dalam mengobati pengikutnya itu. Yang jelas adalah cairan itu sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Yang lebih ironis adalah para pengikutnya juga mempercayai praktek ilegal yang dilakukan oleh pria yang mengaku sebagai nabi itu.

Bahkan pemerintah Afrika Selatan sendiri pun telah merespon dengan meminta para pengikutnya yang merasa dirugikan dengan melaporkan kejadian yang sangat berbahaya itu.

Sementara di lain pihak, menurut perusahaan Tiger Brands selaku pembuat dari produk itu berkata bahwa, “praktik penyembuhan yang menggunakan cairan serangga itu bisa menimbulkan dampak buruk bagi manusia. Sebab Doom diformulasikan untuk membunuh serangga tertentu seperti yang sudah dijelaskan dalam kemasannya. Dan tulisan dalam kemasan itu sudah sangat jelas memperingatkan bahwa aturan itu harus dipatuhi. Perusahaan kami juga akan segera menghubungi nabi itu untuk menghentikan praktik pengobatan dengan menggunakan Doom.”

 

Baca juga informasi mengenaiMobil Ini Bisa Nyasar Masuk Kedalam Kebun, Penyebabnya Masih Misterius

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...