Home » Aneh & Unik » MENGEJUTKAN!!WONDER WOMEN TERNYATA PENYUKA SESAMA JENIS!
MENGEJUTKAN!!WONDER WOMEN TERNYATA PENYUKA SESAMA JENIS!

MENGEJUTKAN!!WONDER WOMEN TERNYATA PENYUKA SESAMA JENIS!

Princess Diana of Themyscira atau Putri Diana dari Themyscira ini dikampung halamanya kerap sekali menggunakan nama samaran Diana Prince. Dan di dunia ini kalian semua mengenalnya sebagai Wonder Woman, pahlawan super wanita seksi dalam buku komik terbitan DC Comics.
Hingga sejak kemunculan pertamanya pada 75 tahun yang lalu, karakter wanita seksi tersebut masih saja menarik perhatian publik. Superhero yang tampil dengan berbusana seksi itu bahkan segera dihidupkan kembali dalam film ‘Wonder Woman’. Gal Gadot adalah artis yang memerankan peran tersebut.
Belakangan ini, muncul kabar yang sangat mengejutkan, karena penulis komik DC yang bernama Greg Rucka ini menguak rahasia terdalam tokoh fiksi itu yang selama ini tidak banyak orang yang mengetahuinya. Grec mengonfirmasikan kepada publik bahwa Wonder Woman adalah seorang biseksual —  dimana dia menyukai pria sekaligus pecinta wanita juga.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Comicosity, Rucka mengkonfirmasikan bahwa rumor lama yang beredar bahwa perempuan tangguh bersenjatakan Tali Laso itu memang agak ‘aneh’ kebenarannya sebab ia memiliki hubungan romantis atau ketertarikan seksual dengan sesama jenis. Informasi ini sontak saja mengagetkan seluruh penggemar Wonder Woman.

Sementara itu, mantan penulis buku komik Wonder Woman yang bernama Gail Simone justru terkejut karena topik lama itu masih saja menjadi topik perdebatan. Dalam kicauanya melaui twitter dia mengatakan “ Tentu saja Wonder Woman adalah bi-. Aku tak mengira soal itu masih didiskusikan,” kata Simone.

MENGEJUTKAN!!WONDER WOMEN TERNYATA PENYUKA SESAMA JENIS!

Seperti yang telah dikisahkan bahwa, Wonder Woman terlahir di kota Themyscira, dimana semua mayoritas warganya adalah perempuan. Ini adalah sebuah ‘surga’ utopis, dimana ketika seseorang ingin bahagia dia akan mencari pasangan agar bisa hidup bahagia tetapi yang menjadi dilema adalah mayoritas dari seluruh penduduk adalah perempuan dan satu-satunya pilihan adalah ya dengan perempuan juga.

Wonder Woman ini bukanlah satu-satunya superhero di dalam cerita komik yang menyukai sesama jenis karena tahun lalu juga terungkap bahwa Iceman — salah satu tokoh karakter dalam cerita fiksi komik Marvel — adalah penyuka sesama jenis pula. Wah sungguh sangat mengejutkan bukan? Ternyata penyuka sesama jenis tidak hanya terjadi dilingkungan sekitar tempat kita tapi di dalam cerita seorang tokoh komik pun juga ada. Hadeh!!

Baca juga informasi mengenai → Udah Tau Belum Ada Tempat Wisata Air Baru Di Daerah Klaten?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...