Home » Aneh & Unik » Mengerikan! 24 Ekor Ular Berbisa di Temukan di Rumah Keluarga Ini

Mengerikan! 24 Ekor Ular Berbisa di Temukan di Rumah Keluarga Ini

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang sangat mengerikan ini terjadi pada sebuah keluarga yang ada di kota Abiline, Texas, Amerika Serikat. Dan yang pertama kali melihat ular itu adalah sang anak yang bernama Isac Mcfadden. Bocah ini menemukan ular berbisa itu pada saat akan menggunakan kamar mandi pada saat bangun tidur.

Ular jenis derik punggung berlian itu tiba-tiba keluar dari dalam lubang toilet kamar mandinya dan Isac pun langsung berteriak ketakutan dan berlari untuk memanggil ibunya.

Sang ibu pun dengan keberaniannya berhasil membunuh ular yang paling berbahaya di negeri Paman Sam tersebut. Meski demikian, ibunya masih khawatir jika ular itu masih ada kawan-kawannya yang lain, dan akhirnya dia menghubungi pawang ular dari Big Country Snake Removal.

Dan benar saja, ketika sang pawang ular yang bernama Nathan Hawkins tiba dan menyisir lokasi di sekitar rumah Mcfadden, rupanya dia menemukan masih ada 23 ekor ular derik punggung berlian yang bersembunyi. Di ruang bawah tanahnya ada 13 ekor dan di bawah rumahnya ada 10 ekor.

“Ular Jenis ini sering bersembunyi saat musim dingin agar tetap hangat. Dan kami telah berhasil memindahkan seluruh ular dari kediaman Mcfadden tanpa harus membunuhnya. Yang penting selalu memanggil pawang untuk memindahkan ular. Karena anda berisiko digigit dan tewas jika tidak berpengalaman,” ujar Nathan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kepala Sekolah SMP di Riau Bikin Geram, Tampar 46 Siswanya Yang Bolos Sekolah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...