Home » Aneh & Unik » Mengunjungi Kota Ini Akan Membuatmu Berkenalan Dengan Boneka Hidup Yang Cantik
Mengunjungi Kota Ini Akan Membuatmu Berkenalan Dengan Boneka Hidup Yang Cantik

Mengunjungi Kota Ini Akan Membuatmu Berkenalan Dengan Boneka Hidup Yang Cantik

Bila sedang berkunjung ke kota Stockholm, Swedia, sempatkanlah untuk bertemu dengan boneka hidup yang tengah heboh di bicarakan orang-orang di media sosial. Namun boneka hidup yang satu ini tidak seperti boneka kerasukan roh setan seperti yang sering kamu saksikan di film horor.

Yang tengah ramai disebut-sebut sebagai boneka hidup ini ternyata adalah seorang gadis cantik berusia 23 tahun yang mendandani dirinya bak boneka. Dengan busana bernuansa pastel, kulit putih, dan mata bulat besar, Jennifer Jackson tampak seperti boneka hidup yang berjalan-jalan di kota tersebut.

Para turis yang mendapati sebuah pemandangan langka di kota tersebut sering kali mengabadikannya dengan berfoto bersama. Setelah itu foto tersebut mereka unggah ke media sosial, sehingga menimbulkan kehebohan di media sosial.

Mengunjungi Kota Ini Akan Membuatmu Berkenalan Dengan Boneka Hidup Yang Cantik
Mengutip dari Metro UK, wanita bernama Jennifer Jackson itu saat ini telah menyedot perhatian publik dengan penampilannya yang tak biasa. Dandanannya tersebut benar-benar membuat orang pangling dan mengira dirinya adalah boneka berjalan.

Penampilan unik Jennifer ini membuat para turis berebut untuk mengambil gambar dengannya. Hal ini kerap kali membuat Jennifer merasa kalau dirinya saat ini bak artis. Pasalnya, selain banyak yang ingin berfoto dengannya, Jennifer juga dikenali banyak gadis. Mereka mengaku mengenal Jennifer melalui foto-foto gadis boneka ini yang tersebar di media sosial.

Berdandan bak boneka diakui Jennifer telah membuatnya merasa cantik dan sempurna setiap harinya. Dia telah berdandan seperti boneka dalam 7 tahun terakhir. Perubahan drastis pada penampilan Jennifer dimulai sejak dia berkenalan dengan pecinta anime.

Untuk mendapatkan penampilan cantik seperti sekarang ini, Jennifer mengakui kalau dirinya harus merogoh kocek yang dalam. Biaya yang dikeluarkannya mencapai 900 poundsterling atau sekitar 15 juta rupiah setiap bulannya. Itu bukanlah menjaadi masalah bagi Jennifer karena selama dia menyukai hidupnya, semua akan terasa lebih baik.

Baca juga informasi mengenai → Restoran Ini Tega Usir Pelanggan Pria Yang Ingin Makan Disana, Kok Gitu Yah?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...