Home » Aneh & Unik » Meninggal di Usia 32 Tahun, Nutmeg Berstatus Sebagai Kucing Tertua di Dunia

Meninggal di Usia 32 Tahun, Nutmeg Berstatus Sebagai Kucing Tertua di Dunia

Unikdanlucu.com – Kucing peliharaan pasangan asal Newcastle, Inggris yang bernama Nutmeg ini akhirnya mengakhiri hidupnya di usia 32 tahun dan berstatus sebagai kucing tertua di dunia, Rabu(20/9).

Berikut penuturan Liz sebagai pemilik dari kucing yang meninggal karena mengalami gagal jantung tersebut,

“Awalnya Nutmeg mengalami kesulitan bernafas dan setelah aku membawanya ke dokter hewan, mereka tidak bisa menyelamatkannya karena Nutmeg menderita gagal jantung. Hatiku seperti hancur. Aku akan sangat merindukannya. Dulu kami mengadopsinya setelah menemukan Nutmeg di taman Tyneside, Nort East, Inggris pada tahun 1990 dengan kondisi yang memprihatinkan di bagian lehernya. Kemudian kami membawanya ke Cats protection dan disana dokter mengatakan bahwa Nutmeg saat itu telah berusia 5 tahun. Dia seperti anak bagi kami dan itulah sebabnya kami memanjakannya dengan makanan seperti tuna dan ayam panggang serta obat-obatan untuk perawatan. Oleh sebab itulah kematiannya masih sangat sulit untuk dipercaya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Meski Terjebak di As Roda Mobil Yang Berjalan Sejauh 16 Kilometer, Koala Ini Berhasil Selamat. Hebat!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...