Home » Aneh & Unik » Menjadi Viral di Media Sosial Setelah China Dituduh Telah Menjual Daging Manusia
Menjadi Viral di Media Sosial Setelah China Dituduh Telah Menjual Daging Manusia

Menjadi Viral di Media Sosial Setelah China Dituduh Telah Menjual Daging Manusia

Baru-baru ini media sosial sempat dihebohkan dengan sebuah postingan yang mengatakan jika ada restoran di China yang menjual daging manusia.

Kali ini juga media sosial kembali menjadi viral dengan postingan yang menyatakan jika China telah menjual daging manusia.

Tuduhan itu kemudian dilaporkan oleh beberapa publikasi dari Afrika.

Menurut Daily Telegraph, Daily Post Zambia menerbitkan sebuah laporan yang mengatakan: “Seseorang tak dapat menyangkal ada kemungkinan karena kita semua tahu bahwa orang Asia adalah salah satu populasi terbesar di seluruh dunia”

 

“Sudah kita ketahui China kelebihan penduduk ke titik di mana tidak ada ruang untuk meludah, apa yang mereka lakukan dengan mayat orang Cina? Nah jawabannya mungkin mereka mengirimkan jenazah ke Afrika dalam bentuk daging kalengan, dan mereka membuat keuntungan selama proses tersebut. ”

 

website Afrika Selatan Msanzi Live dan Daily Post membuat klaim serupa.

Pemerintah Cina telah mengeluarkan pernyataan sangat menolak laporan berita tentang kemasan daging manusia sebagai kornet dan mengirimnya ke toko Afrika.

Pemerintah terpaksa merespon setelah posting Facebook menampilkan gambar mengerikan daging manusia sedang diproses, menjadi viral pada bulan Mei 2016.

Posting oleh Facebook dengan akun Barbara Akosua Aboagye dibagikan lebih dari 26.000 kali.

Industri makanan di China selama ini mendapatkan sorotan dan memang tak pernah mendapatkan reputasi yang baik oleh mata dunia.

Banyak sekali ungkapan yang menjelek-jelekan industri makanan di negara China, seperti mengolah minyak dari selokan, memakai daging tikus dan masih banyak yang lainnya.

 

Setelah ada postingan sebuah foto yang terlihat seperti daging manusia di sebuah pabrik kornet untuk diproduksi dipasarkan kepada konsumen, netizen menjadi marah dan langsung menuduh China telah menjual daging manusia di dalam kornet.

Padahal ternyata foto bagian tubuh manusia yang terlihat sudah dikuliti itu adalah patung buatan yang dibentuk dengan daging sapi. Bagaimana menurut Anda?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...