Home » Aneh & Unik » Menjelang Imlek, Agensi ‘Jasa Sewa Pacar’ Mendadak Kebanjiran Orderan

Menjelang Imlek, Agensi ‘Jasa Sewa Pacar’ Mendadak Kebanjiran Orderan

Unikdanlucu.com – Pemilik bisnis Jasa Sewa Pacar di China mendadak kebanjiran orderan menjelang Imlek ini. Pasalnya para wanita usia produktif yang masih jomblo lebih memilih menyewa seseorang untuk dijadikan pacar bohongan karena takut menjadi omongan ketika bertemu dengan keluarganya. Sebab adanya tekanan besar dari pihak keluarga untuk menikah adalah salah satu faktor penyebabnya.

Hal ini sungguh sangat ironis memang, karena para wanita ini malah memilih membayar dengan bayaran yang cukup tinggi ketimbang mencari pasangan hidupnya. Bahkan para agensi penyedia bisnis jasa sewa pacar ini mematok harga yang tak tanggung-tanggung yaitu Rp. 6 – 7 Juta selama 7 hari saja.

Bahkan ada juga agensi lain yang mematok harga Rp. 2,9 juta per hari untuk menyewa seorang istri dan boleh memilih salah satu dari ke 30 wanita yang ada untuk dijadikan sebagai seorang istri untuk jangka waktu yang telah disepakati bersama.

Berikut ujar penjelasan dari salah seorang pacar bayaran yang bernama Guo Yi, “ setelah kami setuju untuk menandatangani kontrak dan klien memberikan uang muka sebagai tanda jadi maka kami pun resmi menjadi sepasang kekasih palsu. Dan aku bisa berakting sangat bagus dan belum pernah tertangkap tangan oleh keluarga klien.

Untuk jasa yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari bertemu dengan orang tua hingga berciuman dan tinggal bersama. Tapi ada juga yang menerapkan sistem ‘sewa hijau’ dimana mereka boleh tinggal serumah tapi beda kamar.

Bisnis seperti ini sebenarnya telah dilarang oleh pemerintah karena ditakutkan akan terjadi tindakan yang tak terduga yang dilakukan oleh salah satu pihak seperti terjadinya pelecehan seksual diantara mereka.

Baca Juga Informasi Mengenai Sales Wanita Ini Bukannya Jual Motor Tapi Malah Jual Temannya Sendiri di Facebook

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...