Home » Aneh & Unik » Menolak Mengendus Bom, Seekor Anjing Pelacak Ini Dipecat

Menolak Mengendus Bom, Seekor Anjing Pelacak Ini Dipecat

Unikdanlucu.com – Seekor anjing pelacak jenis Labrador berwarna hitam ini akhirnya dipecat oleh Badan Intelijen Amerika Serikat (CIA) karena menolak mengendus bom.

Anjing bernama Lulu itu menolak mencium bubuk mesiu sehingga dia gagal dalam kursus pelacakan bom yang dilakukan oleh pihak CIA.

Berikut pernyataan CIA dalam akun media sosialnya, Jumat(20/10),

“Beberapa minggu latihan, Lulu menunjukkan tanda dia tidak tertarik mendeteksi peledak. Seperti halnya manusia, anjing juga belajar hal baru dan memiliki hari-hari yang baik atau buruk. Namun anjing betina ini selalu menolak ketika disuruh mengendus bom, walau telah dimotivasi dengan makanan atau mainan. Hal ini tidak biasa terjadi pada anjing pelacak. Dia terlihat tidak menikmati pekerjaan ini lagi. Kini Lulu menjadi peganngguran dan dia diadopsi oleh pelatihnya untuk menjadi anjing peliharaan. Kini lulu memiliki teman anjing dan menghabiskan hari-harinya untuk mengejar kelinci atau tupai. Dia juga senang bermain dengan anak-anak majikannya. Kami akan merindukan Lulu. Tapi ini adalah keputusan yang tepat bagi dia. Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik di kehidupannya yang baru.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pesan Wafel Dengan Es Krim, Wanita Ini Terkejut Dapat Bonus Sekrup!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...