Home » Aneh & Unik » MENURUT HASIL PENELITIAN: WANITA MATRE TIDAK AKAN PERNAH BAHAGIA DAN TIDAK MERASAKAN NIKMATNYA BELANJA

MENURUT HASIL PENELITIAN: WANITA MATRE TIDAK AKAN PERNAH BAHAGIA DAN TIDAK MERASAKAN NIKMATNYA BELANJA

Unikdanlucu.com – Siapa yang tidak ingin hidup dengan jumlah uang yang tidak terbatas dan tidak akan habis hingga 7 turunan? Tentunya semua pasti ingin hal yang demikian sebab tanpa perlu bekerja, kita dengan mudah dapat berbelanja sesuka hati kita.

Tapi ada 1 hal yang perlu anda ingat, ketika anda mengejar harta dan kekayaan secara meterial tidak akan membuat anda menjadi puas dengan diri sendiri dan menjadi bahagia ketika menjalani kehidupan ini.

Ada sebuah penelitian yang di lakukan di San Fransisco, AS kepada sejumlah group responden yang telah berusia dewasa. Dan dalam penelitian tersebut ditemukan 1 dari 3 orang wanita memiliki karakter matrealistis dalam dirinya.

menurut-hasil-penelitian-wanita-matre-tidak-akan-pernah-bahagia-dan-tidak-merasakan-nikmatnya-belanja

Dalam eksperimen tersebut para responden diminta untuk menilai tingkat kepuasan setelah berbelanja (belanja keperluan bulanan, peralatan teknologi, alat-alat kecantikan dll).

menurut-hasil-penelitian-wanita-matre-tidak-akan-pernah-bahagia-dan-tidak-merasakan-nikmatnya-belanja

Dan rupanya para wanita yang memiliki karakter matrealistis tidak pernah merasa bahagia dan tidak merasakan nikmatnya setelah berbelanja semua barang yang mereka inginkan. Selalu saja mereka merasa kurang puas dengan apa yang telah mereka beli sehingga mereka akan mengeluarkan begitu banyak uang sampai benar-benar merasa bahagia. Jadi kesimpulannya sifat matrealistis akan membuat orang itu menjadi kurang menghargai dan mensyukuri sgala hal yang baik dalam setiap kehidupan pribadi mereka. Baca juga informasi mengenai TERNYATA INI IMBALAN BAGI PARA WANITA YANG MENGUMBAR ALAT VITALNYA MELALUI BIGO LIVE.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...