Home » Aneh & Unik » Merasakan Sakit Kepala yang Luar Biasa, Saat Operasi Dokter Menemukan Banyak Hewan Ini di Otaknya
Merasakan Sakit Kepala yang Luar Biasa, Saat Operasi Dokter Menemukan Banyak Hewan Ini di Otaknya

Merasakan Sakit Kepala yang Luar Biasa, Saat Operasi Dokter Menemukan Banyak Hewan Ini di Otaknya

unikdanlucu.com – Setiap orang pastinya pernah mengalami sakit kepala. Tapi bagaimana jika sakit kepala itu tidak kunjung hilang dan terasa begitu sangat menyakitkan? Bahkan hingga berteriak kesakitan disertai dengan muntah? Tentu saja orang-orang disekitar kita pasti akan sangat khawatir dan menyarankan kita untuk segera memeriksakan diri ke dokter.

Itulah yang dilakukan oleh orang tua dari pria yang berusia 26 tahun itu. Ketika mengetahui kejadian yang menimpa anaknya yang bernama Luis Ortiz. Mereka langsung membawa anak itu ke dokter agar bisa diperiksa apa penyebab dari penyakitnya itu.

Sesampainya di rumah sakit, Dokterpun segera memeriksanya. Saat dilakukan pemeriksaan dokter menemukan sebuah kejanggalan pada hasil pemeriksaannya sehingga dokter memutuskan untuk memeriksanya lebih lanjut dengan cara melakukan pembedahan pada kepala Luis.

Merasakan Sakit Kepala yang Luar Biasa, Saat Operasi Dokter Menemukan Banyak Hewan Ini di Otaknya

Setelah dibedah oleh tim ahli medis di rumah sakit itu, mereka semua dibuat terkejut lantaran di dalam otak Luis terdapat segerombolan larva cacing pita yang masih hidup dan berjalan-jalan di dalam otaknya. Dugaan sementara cacing pita itu masuk melalui makanan terutama saat mengkonsumsi daging mentah.

Kemudian dengan sangat teliti dan hati-hati para tim ahli medis itu kemudian membersihkan semua larva cacing pita itu dari dalam otaknya.

Beruntung, setelah selesai operasi kondisi dan keadaan Luis sudah semakin membaik dan dia sudah tidak merasakan sakit kepala seperti sebelumnya.

Baca juga informasi mengenaiUang 13 Juta Lenyap Gara-Gara SMS “Selamat Anda Mendapatkan Satu Unit Mobil Kijang Innova”

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...