Home » Aneh & Unik » Meremehkan Cewek Yang Diajak Pacanya Makan Nasi Goreng Pinggir Jalan, Gadis Ini Malah Kena Bully

Meremehkan Cewek Yang Diajak Pacanya Makan Nasi Goreng Pinggir Jalan, Gadis Ini Malah Kena Bully

“Mulutmu Harimaumu” mungkin Kalau dulu ada ungkapan yang tepat, akan tetap ini ada ungkapan yang paling kena yaitu ‘Jempolmu Harimaumu’. Itu adalah pribahasa yang paling tepat kalau kamu sering banget status di media sosial yang bisa menjadi sumber masalah untuk diri kamu sendiri. Apalagi kalau itu sudah menyinggung perasaan orang banyak yang memiliki terkerkaitannya dengan status yang kamu unggah.

Seperti status yang diunggah seorang gadis asal Jakarta yang bernama Mahdalena yang capture-nya dibagikan oleh seorang netizen bernama Cinthya Ruhanto Putri yang kemudian menjadi viral ini.

Status tersebut yang diunggah oleh Mahdalena, ia seakan – akan sedang meremehkan seorang cewek yang sedang makan nasi goring pinggiran yang diajak oleh pacarnya.

“Dapet dr tetangga sebelah. KAsian amat cewe’a di traktir mkn nasgor pinggiran. Kalo gw sih ogah bgt pcrn di ajak mkn nasgor pinggiran begitu,” tulisnya yang diunggah Cinthya, Minggu (5/3).

Status yang saat ini sedang kontroversial itu sudah dibagikan sebanyak 1609 kali dan mendapat banyak komentar yang membully Mahdalena dengan macam-macam sindiran.

“Mungkin dia makan ditengah jalan.. makanya ga level ama nasgor pinggiran.. PLS LAH ENAK TAU NASGOR ABANG2,” komentar seorang netizen.

“Prihatin. Kurang perhatian jadi caper,” tambah akun Kurosaki menambahi.

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Cantik Yang Gemar Yoga Ini Bikin Sensasi Tersendiri di Medsos. Dan Ini Alasannya

Untuk kalian yang memang aktif sekali di media sosial pastikan anda untuk bijak dalam menggunakannya, buktikan kualitas dirimu lewat unggahan yang bermanfaat, bukan meremehkan apalagi menghina orang lain yang memang tidak ada sangkut pautannya dengan kamu.

Bagaimana sob menurut kamu?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...