Home » Aneh & Unik » Merpati Ini Laku Rp. 6 Miliar Setelah 3 Kali Menjuarai Kompetisi Merpati Balap, Keren!

Merpati Ini Laku Rp. 6 Miliar Setelah 3 Kali Menjuarai Kompetisi Merpati Balap, Keren!

Unikdanlucu.com – Setelah berhasil menjuarai kompetisi tahunan merpati balap di Eropa, Merpati berjenis kelamin betina ini laku hingga Rp. 6 Miliar. Merpati yang bernama Nadine ini dinobatkan sebagai 1e Nationale Asduif Grote Halve Fond Jaarlingen 2017, Rabu(20/9).

Berikut penuturan Pigeon Paradise PIPA, “Xing Wei, seorang kolektor merpati-merpati terbaik dan paling eksklusif di dunia membeli Nadine seharga Rp. 6 Miliar. Dan uniknya lagi adalah Nadine adalah adik dari satu induk, satu keturunan dengan Sara yang merupakan merpati balap peraih gelar 1e Nationale Asduif Grote Halve Fond Jaarlingen 2016. Sebab belum pernah ada sebelumnya 2 merpati dari induk yang sama, bisa menjuarai gelar merpati balap.”

Sedangkan Willy Daniels selaku pemilik awal dari merpati Nadine berkata bahwa, “Nadine luar biasa mahal karena daya tahan fisiknya dan memiliki gen yang sangat baik. Saya dengan berat hati menjual Nadine karena mempertimbangkan masalah keamanan. Sangat bahaya jika saya tetap memelihara Nadine karena semua orang tahu Nadine adalah merpati terbaik dan harus dijaga ekstra ketat. Saya juga berpesan agar Nadine selalu berada di dalam kandangnya. Jika dia dilepaskan maka dia akan mencoba terbang kembali menuju tempat kelahirannya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Punya 145 Gelar, Pria Ini Mendapatkannya Dalam Waktu 30 Tahun, Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...