Home » Aneh & Unik » Meski Akan Dilaporkan ke Polisi, Wanita Berkerudung Ini Tak Peduli Dan Tetap Raup Isi Kotak Amal, Parah!

Meski Akan Dilaporkan ke Polisi, Wanita Berkerudung Ini Tak Peduli Dan Tetap Raup Isi Kotak Amal, Parah!

Unikdanlucu.com – Sering kali para pencuri mengincar kotak amal yang ada di rumah ibadah. Padahal kotak amal itu isinya akan digunakan untuk membantu orang-orang yang tidak mampu atau yang membutuhkan.

Namun siapa sangka seorang wanita berkerudung ini malah menggasak isi di dalam kotak amal yang disembunyikan di gang kecil tersebut.

Wanita berkerudung cokelat itu sempat kepergok oleh seorang pria. Namun wanita ini nampak cuek, padahal pria ini juga sempat merekamnya dan memperingatinya untuk tidak mengambil uang di dalam kotak amal yang kacanya telah dipecahkan itu.

Namun lagi-lagi wanita ini tidak mempedulikanya dan dia tetap sibuk memungut uang di dalamnya sembari berkata, “Enggak ko gak ngambil.”

Pria itu pun akhirnya mengancamnya akan melaporkan dirinya ke polisi, tapi tak disangka, wanita ini malah menantang balik dan mempersilahkannya jika mau melaporkan ke polisi.

Setelah menguras uang kertas di dalam kotak amal, wanita itu langsung pergi dengan wajah tak berdosa. Pria ini kemudian melihat isi di dalam kotak yang sudah dikuras isinya, ternyata hanya tersisa uang logam saja yang terlihat berserakan.

Akhirnya postingan ini tuai beragam komentar dari para netizen yang rata-rata menyayangkan aksi yang dilakukan oleh wanita itu mengingat ini adalah bulan puasa.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Uang Kembalian Rp. 6 Ribu, Kakek Driver Ojek Online Ini Harus Kehilangan Pekerjaannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...