Home » Aneh & Unik » Meski Rusak Parah, Mobil Ini Ternyata Dijual Rp 700 juta di Belgia

Meski Rusak Parah, Mobil Ini Ternyata Dijual Rp 700 juta di Belgia

Unikdanlucu.com – Apa yang ada di benak anda ketika mengetahui harga sebuah mobil bekas kecelakaan yang sudah mengalami kerusakan yang cukup parah dijual dengan harga Rp. 700 juta? Tentunya akan berkata bahwa yang menjual mobil itu mungkin sedang sakit jiwa atau sedang Gila dan Depresi berat.

Namun ternyata tidak demikian. Pasalnya meski seluruh bagian body dari mobil berkelir biru metalik itu hancur ternyata bagian depan atau mesinnya masih baik dan utuh. Perlu diketahui bahwa mobil sedan Alfa Romeo Giulia Quadrifoglia buatan pabrikan Fiat Chrysler, Italia tahun 2015 itu telah dilengkapi dengan mesin Ferrari V6 berkapasitas 2,9 liter twin turbo, 505 horse power dan untuk mencapai akselerasi dari 0-100 Km/jam hanya membutuhkan waktu 3,8 detik saja.

Oleh sebab itulah kenapa harga jual dari mobil ini masih sangat tinggi meski harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi untuk merestorasi seluruh bagian mobil yang rusak. Entah siapa yang telah menjual mobil bekas itu secara online. Yang jelas harga jual dari mobil bekas tabrakan itu telah membuat heboh para netizen.

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Memberikan Service Gratis di Bengkelnya Jika Mau Baca Alquran 1 Jam

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...