Home » Aneh & Unik » Meski Sang Ibu Tidak Menginginkannya Pria Buruk Rupa Ini Tetap Menyayangi Ibunya
Meski Sang Ibu Tidak Menginginkannya Pria Buruk Rupa Ini Tetap Menyayangi Ibunya

Meski Sang Ibu Tidak Menginginkannya Pria Buruk Rupa Ini Tetap Menyayangi Ibunya

Dilansir dari Dailymail, pada Selasa (20/9/2016), Robert Hoge, yang berasal dari Brisbane, Australia ini tentu tak menginginkan untuk lahir di dunia ini dengan memiliki wajah yang buruk. Di wajahnya yang ada tumor sejak dia dilahirkan ini telah membuat bahkan ibunya sendiri enggan untuk mendekatinya.

Saat ini dirinya yang sudah menjadi seorang penulis buku menyatakan, ibunya waktu itu sangat terkejut pada saat tahu bahwa dirinya ada tumor di wajahnya seukuran bola tenis, bahkan sampai kakinya juga terpaksa diamputasi.

Dalam waktu seminggu setelah Hoge dilahirkan, ibunya bahkan sama sekali tidak mau melihat dirinya. Ibunya bahkan sempat mengatakan kepada pekerja di rumah sakit bahwa ia tak menginginkan anaknya itu.

“Kepada staf rumah sakit saya mengatakan, bahwa saya tak menginginkan bayi jelek itu. Dalam keadaan apa pun saya tak akan mau membawa anak itu untuk pulang,” tulis sang ibu Hoge di dalam buku diary miliknya.

Namun setelah selesai berunding dengan keluarga besarnya, pada akhirnya Hoge kecil ini dibawa pulang ke rumah dan kemudian tinggal bersama dengan empat orang saudaranya yang lain.

Kemudian ahli bedah mengangkat tumor yang terdapat di wajahnya lalu membuat hidung buatan baru terbuat dari salah satu jari di kakinya. Saat ini umur Hoge 44 tahun, dan telah mengeluarkan sebuah buku dengan judul Ugly: My Memoir.

Hoge sudah mengetahui bahwa ibunya sama sekali tidak menginginkan dirinya pada saat dia membuka dan membaca buku diary warna biru milik ibunya itu.

“Saya tak merasakan luka di hati oleh ibu saya yang tidak mau membawaku pulang. Kejadian menyedihkan itu terlihat seperti sebuah film yang diakhiri dengan kebahagiaan,” kata Hoge.

Baca juga informasi mengenai → Perkelahian Dengan Kung Fu Malah Membuat Dua Pria Ini Terlihat Lucu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...